Walau Pelaku Tertangkap, Waspadai Komplotan Pemerkosa Spesialis Anak Kos di Makassar

| 07 Jun 2021 14:51
Walau Pelaku Tertangkap, Waspadai Komplotan Pemerkosa Spesialis Anak Kos di Makassar
Ilustrasi seks

ERA.id - Aksi pemerkosaan sekaligus perampokan yang dilakukan pria dari indekos ke indekos lainnya beberapa waktu lalu, yang sempat hebohkan Kota Makassar, Sulawesi Selatan, kini menemui titik terang.

Bersama komplotannya, pemerkosa itu sudah ditangkap. Kanit Reskrim Polsek Manggala, Iptu Nur Tjahyana mengungkapkan jika penyelidikan kasus ini akan diumumkan langsung oleh pihak Polrestabes Makassar. 

Nur Tjahyana bilang kejadian ini terjadi di kawasan Jalan Lasuro, Antang, Kecamatan Manggala. Pelakunya dilakukan banyak pihak dan semalam mereka diringkus oleh tim Reskrim Polsek Manggala bersama Satreskrim Polrestabes Makassar.

"Iya sudah ditangkap, lebih satu orang. Pelaku yakni MR, AW dan FJ dengan penadahnya," tegasnya.

Untuk diketahui, komplotan pemerkosa ini memang mengincar indekos di daerah Jalan Lasuro, Antang. Polanya yakni mengancam korbannya menggunakan sebilah parang (golok) ketika hendak beraksi. 

Bukan cuma memerkosa, eksekutor alias pelaku juga menguras habis barang berharga milik korban seperti ponsel atau perhiasan. 

Kabar ini beredar viral di media sosial. Dalam rekaman CCTV, pelaku menggunakan baju oranye dengan menenteng tas selempang (waistbag) sementara ponsel di genggamannya.

Dalam video, pelaku seolah mengamati lokasi sekitar guna memastikan rencananya tak diketahui oleh warga.

Usai ditangkap dan diinterogasi, pemerkosaan sekaligus perampokan ini terjadi tak hanya di kawasan Kecamatan Manggala saja.  Mereka juga mengintai penguni rumah kost di wilayah lain.

Rekomendasi