Tidur di Musala, Pria Ini Tiba-Tiba Diseret Keluar oleh Sosok Misterius, Bikin Merinding

| 01 Sep 2021 13:07
Tidur di Musala, Pria Ini Tiba-Tiba Diseret Keluar oleh Sosok Misterius, Bikin Merinding
Lelaki ditarik sosok misterius di musala

ERA.id - Seorang pria menghebohkan jagat maya usai dirinya ditarik sosok misterius. Saat itu, ia dalam keadaan sedang tertidur di musala.

Entah fenomena itu terjadi di mana, namun yang pasti, video yang bikin merinding itu sudah tersebar di mana-mana dan menjadi viral.

Kejadian itu terekam di CCTV musala dan hasilnya diunggah oleh akun Instagram @nenk_update. Hingga info ini dipublikasi, unggahan itu sudah disaksikan puluhan ribu orang..

Adapun pria itu, masih menurut unggahan akun Isntagram tersebut, diduga merupakan satpam kompleks setempat.

"Seorang pria diduga satpam komplek yang sedang tertidur di Mushola mengalami kejadian aneh," tulis @nenk_update.

"Terlihat, ia ditarik hingga keluar Mushola. Belum diketahui lokasi kejadian nya," lanjutnya.

Isinya kurang lebih menampilkan seorang pria yang tertidur di karpet dengan mengenakan sarung. Tiba-tiba, kakinya melayang ke atas seolah ada yang memegang.

Namun, tidak terlihat ada satu orang pun dalam kamera pengawas itu. Tubuh pria itu kemudian terseret sampai keluar musala dengan posisi kaki melayang.

Begitu sampai di luar, pria itu langsung kaget dan langsung mengencangkan sarung di tubuhnya yang dipakai untuk selimut.

Pria itu juga tampak melihat ke kanan kiri, seperti orang yang sedang bingung. Bagaimana tidak, dari rekaman CCTV, suasana musala terlihat sepi.

Warganet yang menyaksikan video itu juga dibuat kaget. "Kan memang rumah Allah gak boleh dipakai tidur, mau Musholla atau Masjid, setauku sih gitu," komen warganet.

"Pernah denger katanya jangan tidur di Masjid atau Mushola nanti dipindahin jin Islam. Entah ke kamar mandi atau ke teras depannya," tegur warganet.

"Merinding mana suami lagi kerja," sahut warganet.

"Ngajak bercanda, habis usil langsung ngumpet," celutuk warganet.

"Bapakku dulu pernah begini, diseret pas ketiduran di Masjid sampai keluar masjid. Kata bapak mana nariknya kenceng lagi," curhat warganet.

"Itu masih mending sampai di depan aja. Masjid di tempat saudara, pernah ada yang ketiduran di masjid eh bangun-bangun di atas kuburan," beber yang lain.

"Jadi inget Paranormal Activity," celutuk warganet.

Rekomendasi