Viral Preman Pukuli Perempuan Penjual Sayur di Pasar Gambir Deliserdang, Polisi Langsung Bekuk Pelaku

Tim Editor

Detik-detik saat pedangan perempuan dianiaya oleh preman di Pasar Gambir (tangkapan layar)

ERA.id - Sebuah video penganiayaan terhadap seorang pedagang wanita viral. Peristiwa itu terjadi di Pasar Gambir, Kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara.

Dilihat dalam video itu, seorang wanita dengan kondisi terduduk di tanah menjerit kesakitan diduga lantaran dianiaya pelaku.

Kapolsek Percut Sei Tuan AKP Jan Piter Napitupulu membenarkan pihaknya telah mengamankan seorang yang diduga kuat sebagai pelaku penganiayaan terhadap pedagang wanita itu.


"Benar telah kita amankan terkait video viral di media sosial, yang melakukan penganiayaan terhadap perdagangan kaki lima seorang ibu yang terjadi di pajak Gambir, pasar 8, Percut Sei Tuan," kata AKP Jan Piter, Selasa (7/9/2021).

Dia menjelaskan, dari hasil penyidikan dan analisa terhadap video viral itu, polisi berhasil mengidentifikasi ciri-ciri pelaku.

Bersama tim yang langsung dipimpinnya, AKP Janpiter berhasil meringkus pelaku di Pasar X Kecamatan Percut Sei Tuan, pada Senin (6/9/2021) malam.

"Tersangka berinisial BS, diamankan saat sedang makan, tempat mangkalnya di sebuah warung di Pasar X Kecamatan Percut Sei Tuan. Saat ini tersangka sudah kita amankan di Polsek untuk pemeriksaan," pungkasnya.

Tag: viral medan preman

Bagikan: