Duh, Perempuan Ini Kerasukan dan Singgung Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang: Saya Dibunuh Ayah

Tim Editor

Perempuan yang kerasukan (Madura Ghoib Channel)

ERA.id - Sebuah video yang bikin merinding beredar. Rekaman itu disebar oleh Tim Madura Ghoib Chanel. Entah benar atau tidak, dalam video itu, seorang perempuan tampak kerasukan.

Saat kerasukan, seorang perempuan itu mengaku kalau dirinya adalah sosok mendiang korban pembunuhan Subang, Tuti Suhartini (53) dan Amalia Mustika Ratu atau Amel (23).

Kedua sosok yang sudah meninggal itu, diketahui sudah dibunuh dengan sadis beberapa waktu lalu. Nah, dari insiden itu, sang arwah, sekali lagi entah benar atau tidak, menyampaikan siapa yang membunuhnya.


Belakangan diketahui, mereka dibunuh oleh sosok yang disebut ‘ayah’. Saat itu, tim Madura Ghoib meminta maaf kepada kepolisian Subang, karena mendahului rilis resmi dari aparat.

Lebih jauh, dalam video yang tayang di kanal YouTube Madura Ghoib Chanel, pada 11 September 2021 itu, terdengar suara dari si perempuan yang kerasukan.

“Saya dibunuh ayah. Ayah jahat. Ibu dibunuh ayah. Ayah jahat, dipukul kepala belakangnya. Ayah jahat,” ujar si perempuan yang dianggap dirasuki oleh qorin Amel.

Tak cuma itu, si perempuan mengungkap bahwa dirinya sudah dikeroyok sang 'ayah' dan istri muda.

Terakhir, ia meminta polisi menangkap kedua pelaku yang telah membunuh dia dan ibunya tersebut.

“Dipukul, saya mau salat tiba-tiba saya lihat ibu di kamar sudah banyak itu, terus saya lihat ibu tiri dan ayah. Saya dikejar sama bapak, dipukul juga. Kejam ayah, jahat ayah,” tandasnya.

Tag: misteri pembunuhan ibu-anak di subang terawang pembunuhan ibu-anak di subang kerasukan

Bagikan: