Asyik Olahraga, Perempuan Ini Malah Didatangi Kakek yang Pamer Kelamin

| 01 Oct 2021 12:15
Asyik Olahraga, Perempuan Ini Malah Didatangi Kakek yang Pamer Kelamin
Seorang kakek pamer kelamin kepada perempuan muda di sekitar Stadion Pahoman, Bandar Lampung

ERA.id - Ada perempuan di Kota Bandar Lampung, Provinsi Lampung, mengalami kejadian yang tak enak saat asyik olahraga di stadion Pahoman, Rabu (29/9/2021) silam.

Perempuan itu ada 4 orang. Yang berani berbicara cuma satu saja, namanya Febbi Yanti. Melalui pentuurannya, ia bilang kalau sikap kakek itu keterlaluan.

Mulainya, Febbi dan 3 kawannya yang masih berusia belasan tahun, sedang berolahraga di perumahan sekitar Stadion Pahoman.

Saat asyik jogging, mereka melihat ada seorang kakek naik motor menggunakan sepeda motor Vega ZR berwarna hitam dengan nomor polisi B 6137 BYP.

Si kakek dengan motornya lalu bolak-balik menyambangi mereka.

"Awalnya kami berempat sedang jogging di dalam Stadion Pahoman berhubung ramai, kami keluar lari muterin perumahan dekat Lapangan Basket Dino. Saya lihat kakek itu bolak-balik kaya kebingungan, awalnya kita nggak kepikiran kakek itu bakal ngeluarin alat vitalnya," kata Febbi dikutip dari Lampung Geh.

"Waktu kita jalan, tiba-tiba kakek itu muncul dari belakang bawa motor pelan-pelan seperti kebingungan. Terus aku lihat kakek itu lagi buka resleting celana mau ngeluarin kelaminnya, jaraknya cuma 2, 3 langkah dari kami," jelasnya.

Tahu gelagat aneh dan menjijikkan si kakek, para perempuan belia ini pun langsung menjauh. Tak lupa, Febbi meminta rekannya untuk merekam aksi bejat si kakek tersebut.

"Terus kita coba menjauh, tapi kakek itu tetap aja ngikutin. Aku minta temenku untuk videoin buat barang bukti, tapi kakek ini tetep aja nanya alamat ke Markopolo, katanya mau jemput perempuan," lanjutnya.

Merasa sudah tak bisa ditolerir, Febbi dkk langsung meminta bantuan orang lain. Bagaimana tidak, sebab si kakek terus mengikutinya sambil memainkan alat kelamin.

"Bahkan sempat ingin mengajak untuk bermain," tandasnya.

Tahu keadaan tak berpihak kepadanya, si kakek langsung memutar balikan kendaraannya dan pergi saat didatangi Febbi dan rekan-rekannya.

Rekomendasi