Terkuak! Ketua DPC PDIP Solo FX Rudy Dukung Ganjar: Kalau Indonesia "Kepengin" Dapat Anugerah ya Ganjar Pranowo

| 15 Oct 2021 18:51
Terkuak! Ketua DPC PDIP Solo FX Rudy Dukung Ganjar: Kalau Indonesia
FX Hadi Rudyatmo (Amalia Putri/era.id)

ERA.id - Ketua DPC PDIP Kota Solo FX Hadi Rudyatmo menilai polemik mengenai banteng dan celeng yang dilontarkan Ketua DPP PDIP Bambang Wuryanto atau Bambang Pacul tidak perlu diperpanjang.

Pasalnya tidak hanya pendukung Ganjar Pranowo yang melakukan deklarasi dukungan, bahkan pendukung Puan Maharani pun juga melakukan deklarasi dukungan.

”Saya harap hal ini (polemik banteng dan celeng) tidak perlu diperpanjang, yang deklarasi tidak hanya (pendukung) Ganjar kok, (pendukung) Mbak Puan juga deklarasi,” katanya Jumat (15/10/2021).

Sehingga menurutnya jika hal ini terus diperkeruh, maka banteng dan celeng akan melakukan deklarasi semua.

”Karena bagaimanapun, kalau banteng celeng ini adalah banteng yang tegak lurus, bukan banteng yang celengan. Jadi saya harap teman-teman yang dikatakan banteng celeng ini tidak perlu kecil hati,” urai pria yang pernah menjabat sebagai Wali Kota Solo ini.

Dirinya menganggap deklarasi yang dilakukan oleh pendukung Ganjar Pranowo ini merupakan cerminan dari demokrasi. Ia menganggap deklarasi itu sebagai cara untuk mengenalkan Ganjar.

”Ini yang namanya mengenalkan, kalau tidak dikenalkan dari awal ya kapan kenalnya,” ucapnya.

Menurutnya, kader yang mendeklarasikan Ganjar Pranowo untuk maju sebagai calon Presiden 2024 itu merupakan kader yang tahu tentang kinerja Ganjar. Dalam kesempatan ini Rudy juga menyiratkan dukungannya pada Gubernur Jawa Tengah ini.

”Kalau bangsa Indonesia kepingin mendapat anugerah (ganjaran) ya Ganjar Pranowo,” katanya.

Rekomendasi