5 Pengeroyok Anggota TNI AU Diringkus, Kapolrestabes Medan: Hari Ini Kasusnya Kita Tarik

| 20 Oct 2021 22:28
5 Pengeroyok Anggota TNI AU Diringkus, Kapolrestabes Medan: Hari Ini Kasusnya Kita Tarik
Kapolrestabes Medan Kombes Pol Riko Sunarko (Muchlis Ariandi/Era.id)

ERA.id - Kapolrestabes Medan Kombes Pol Riko Sunarko mengatakan telah menerima laporan dugaan pengeroyokan yang dialami oleh personel TNI Angkatan Udara (AU).

Kasus tersebut saat ini sudah ditangani dan ditarik ke Polrestabes Medan.

"Hari ini sudah kita tarik (kasusnya) untuk kita tangani di Polrestabes," tegas Riko saat paparan di Mapolrestabes Medan, Rabu (20/10/2021).

Riko tidak merinci terkait peristiwa dugaan pengeroyokan yang dialami seorang anggota TNI AU itu, namun menurutnya korban telah membuat laporan ke Polsek Helvetia.

"Perlu rekan-rekan ketahui semalam kita menerima laporan dari rekan-rekan TNI AU karena ada anggotanya yang dikeroyok," ungkapnya.

Dari hasil penyelidikan, Polsek Helvetia dan TNI AU berhasil mengamankan diduga para pelaku dugaan pengeroyokan terhadap anggota TNI itu.

Lokasi pengeroyokan disebut di wilayah hukum Polsek Helvetia. Setelah dilakukan pencarian bersama, para pelaku yang berjumlah lima orang itu berhasil diringkus personel Polsek Medan Helvetia.

"Polsek Helvetia bersama rekan-rekan TNI AU berhasil mengamankan lima orang dan hari ini kita tarik ke Polrestabes Medan," ungkapnya.

Rekomendasi