Polisi Masih Buru 17 Tersangka yang Terlibat Jual dan Perkosa Gadis ABG di Bandung

| 30 Dec 2021 10:45
Polisi Masih Buru 17 Tersangka yang Terlibat Jual dan Perkosa Gadis ABG di Bandung
Ilustrasi (Antara)

ERA.id - Polisi ungkap pelaku dalang dari ABG yang diperkosa secara bergantian di Kota Bandung. Setelah ditelusuri, pelaku bukan hanya 3 orang, melainkan 17 orang yang saat ini sedang dalam pencarian.

Kapolrestabes Bandung, Kompol Aswin Sipayung mengatakan tiga pelaku yang sudah ditangkap adalah V (16), N (18) dan MS (18). Ketiga pelaku tersebut memiliki tugas masing-masing, mulai dari penjemput tamu hingga admin untuk menjual korban di akun aplikasi MiChat.

"Untuk tersangka wanita, dalam keterangannya yaitu mendandani korban, serta memilihkan baju sebelum korban dijual kepada laki-laki hidung belang," Jelas Aswin di Mapolrestabes, Rabu (29/12/2021) malam.

Dalam aksi bejat yang tidak manusiawi, sebelum korban diserahkan kepada pria hidung belang yang sudah memesan korban, korban disetubuhi terlebih dahulu orang para tersangka.

"Untuk tarif, para tersangka memasang harga mulai dari Rp 150 ribu sampai Rp 400 ribu, jika sudah mendapatkan hasil, uang yang didapatkan akan dibagi-bagi," papar Aswin.

Untuk penyelidikan selanjutnya, Aswin menegaskan akan terus lakukan pengembangan, pada keterangan salah satu tersangka, masih ada 17 pelaku yang berada dibalik semua aksi penjualan dan pemerkosaan anak di bawah umur.

Dia juga menuturkan, selama pengembangan dan penelusuran akan dilakukan juga visum untuk anak yang menjadi korban, dimana akan dilakukan di Rumah Sakit Sartika Asih, Kamis (30/12/2021).

Rekomendasi