Mayat Dalam Karung Diduga Perempuan Gegerkan Warga Cibinong Bogor

| 09 Feb 2022 21:13
Mayat Dalam Karung Diduga Perempuan Gegerkan Warga Cibinong Bogor
Penemuan jenazah (Diman Sutini/ ERA)

ERA.id - Sosok mayat terbungkus dalam karung, gegerkan warga Kampung Pisang, Kelurahan Karadenan, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor, Rabu (9/2/2022).

Warga sekitar, Jalaludin (35) mengungkapkan, awalnya warga curiga melihat sebuah karung besar tergeletak di pinggir jalan dengan kondisi dikerubungi lalat serta mengeluarkan bau tak sedap. Akhirnya, kata dia, warga berinisiatif merobek karung tersebut untuk memastikannya.

“Iya, disobek sedikit. Pas tahu itu mayat langsung kita lapor polisi,” kata Jalaludin di lokasi.

Sementara, Kanit Reskrim Polsek Cibinong, AKP Yunli Pangestu mengungkapkan, mayat diduga perempuan tersebut pertama kali ditemukan warga sekitar pukul 12.30 WIB.

“Diduga perempuan. Belum sempat dibuka, langsung kami masukkan ke ambulans karena banyak kerumunan warga yang ingin menyaksikan temuan ini,” kata Yunli saat dihubungi wartawan.

Menurutnya, mayat tersebut terbungkus di dalam karung berlapis plastik keresek berwarna hitam bersama dengan pakaian-pakaian, sehingga bungkusan itu terlihat besar.

“Mayat tersebut kini sudah dibawa ke RS Polri Kramat Jati. Kami belum bisa memastikan apa-apa karena masih penyelidikan. Sejauh ini sudah dua orang saksi kami periksa. Dugaan awal dari baunya, ini sudah meninggal antara dua atau tiga hari,” ungkap Yunli.

Rekomendasi