Kasihan, Pemuda di Malang Jadi Korban Tembak saat Beli Bakso Jelang Azan Subuh

| 21 Feb 2022 15:38
Kasihan, Pemuda di Malang Jadi Korban Tembak saat Beli Bakso Jelang Azan Subuh
Ilustrasi pistol (Wikimedia Commons)

ERA.id - Seorang pria mengalami kejadian mengerikan. Ia ditembak orang tak dikenal sewaktu membeli bakso di Jalan Ahmad Yani, Kecamatan Blimbing, Kota Malang.

Insiden itu terjadi pada Minggu (20/2) sekira pukul 03.00 WIB. Akibat penembakan itu, korban mengalami luka pada dada sebelah kiri.

Usai ditembak, ia langsung dibawa lari ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Saiful Anwar Kota Malang untuk mendapatkan penanganan medis.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, korban ditembak oleh seorang pria tak dikenal saat akan membeli bakso. Usai menembak korban, pelaku langsung kabur menggunakan kendaraan roda dua.

Saat itu, penembak menggunakan jaket berwarna hitam. Posturnya gemuk, dengan tinggi sekirat 168 centimeter dan berusia 20-an tahun.

Si pelaku juga sempat mengeluarkan dua kali tembakan menggunakan pistol yang diduga air gun itu ke arah kerumunan saat kejadian.

Merespons itu, Polresta Malang Kota langsung menyelidiki kasus dugaan penembakan yang terjadi di Jalan Ahmad Yani, Kecamatan Blimbing, Kota Malang, Jawa Timur.

"Iya, masih kami proses dan kami juga masih lidik (selidiki)," kata Kasatreskrim Polresta Malang Kota Kompol Tinton Yudha Riambodo, Senin (21/2/2022).

Tinton menjelaskan saat ini Satreskrim Polresta Malang Kota masih mendalami kejadian yang menimpa korban berinisial MAM (18), warga Kelurahan Balearjosari, Kecamatan Blimbing Kota Malang.

Selain itu, lanjutnya, petugas juga masih mencari motif pelaku yang menodongkan dan menembakkan pistol diduga berjenis air gun kepada korban tersebut.

Informasi sementara, pelaku diduga dua orang, namun hanya satu yang menarik pelatuk pistol diduga air gun tersebut. "Saat ini kami masih melakukan pendalaman," tukasnya.

Rekomendasi