Aksi Geng Motor Bikin Rusuh di Makassar, Satu Remaja Jadi Korban Terkena Anak Panah

| 10 Apr 2022 22:41
Aksi Geng Motor Bikin Rusuh di Makassar, Satu Remaja Jadi Korban Terkena Anak Panah
Ilustrasi (Nisa/era.id)

ERA.id - Aksi barbar geng motor kembali terjadi di Makassar, Sulawesi Selatan pada hari Sabtu (9/4/2022) kemarin malam. Tepatnya di Jalan Ahmad Yani.

Saat itu remaja 16 tahun (korban) sedang nongkrong bersama teman-temannya. Bersamaan, tiba-tiba sekelompok geng motor melintas di depan korban dan melesatkan anak panah hingga mengenai paha korban.

Kasi Humas Polrestabes Makassar AKP Lando KS menjelaskan pada saat itu korban langsung dibawa ke rumah sakit terdekat. Sementara pelaku masih dalam pencarian.

"Pelaku masih dalam pencarian. Karena saat tim mengetahui adanya kejadian itu, langsung menuju ke lokasi. Namun anggota belum dapat (pelakunya)," katanya kepada ERA.id, Minggu (10/4/2022).

Untuk kasus ini, sambungnya, ditangani langsung oleh Jatanras Polrestabes Makassar berkerjasama dengan Polsek Panakkukang yang menduga memang pelaku adalah kelompok geng motor.

Lando sapaan karibnya mengimbau agar masyarakat Kota Makassar lebih waspada di malam hari. Karena para pelaku geng motor ini semakin meningkat kasusnya di bulan suci Ramadan.

"Pada bulan Ramadan ini, angka kriminal di kota Makassar semakin meningkat. Jadi saya imbau kepada masyarakat agar berhati-hati jika masih melakukan aktivitas di malam hari," pungkasnya.

Rekomendasi