Heboh Pria di NTB Nikahi Adik Mantan Istrinya

Tim Editor

Seorang pria saat menikahi adik mantan istrinya (Dok. Mamanya Aldy)

ERA.id - Seorang pria menikahi adik mantan istrinya mungkin terdengar seperti fiktif. Namun kisah itu benar-benar terjadi di Sumbawa, Nusa Tenggara Barat.

Pemilik akun Facebook bernama Mamanya Aldy membagikan kisah hidupnya. Dalam sebuah status singkat, ia menulis kalau mantan suaminya menikahi adik kandungnya.

Kabar itu langsung viral. "Saya ucapkan selamat berbahagia mantan suamiku dan adik kandungku. Semoga kalian berbahagia selalu," tulis Mamanya Aldy pada 20 Mei 2022 silam.


Pernikahan itu dilakukan secara sakral, dengan kawin lari. Di NTB, budaya itu sudah menjadi hal yang lazim. Polemik terjadi bukan soal kawin larinya, melainkan si pria kabarnya belum menceraikan Mamanya Aldy, lalu sudah mengajak adik Mamanya Aldy untuk kawin lari.

"Ya dek, insyaallah aku harus kuat dan sabar. Mereka dihantui oleh nafsu bukan cinta. Mereka kawin lari sebelum aku bercerai. Doakan saya agar saya kuat dan tabah," jelas Mamanya Aldy.



Alhasil, netizen pun membanjiri postingan tersebut dan memberikan pesan untuk menyemangati pemilk akun tersebut.

"Yang kuat dan sabar bu. Allah maha mendengar dan melihat," balas Nurjanah Ismail. Hingga saat ini, postingan tersebut telah disukai sebanyak 5 ribu, dikomentari 3 ribu dan dibagikan 4 ribu lebih.

Tag: ntb viral pria nikahi adik mantan istrinya Nusa Tenggara Barat

Bagikan: