Viral Petinggi Dinas Perpajakan Bekasi Utara Pukul Bawahannya di Pagi Hari, Ngeri

| 08 Jun 2022 14:43
Viral Petinggi Dinas Perpajakan Bekasi Utara Pukul Bawahannya di Pagi Hari, Ngeri
Ilustrasi penganiayaan (Antara)

ERA.id - Seorang petinggi di Kantor Pelayanan Pajak Bekasi Utara, Jawa Barat, terekam CCTV saat memukul karyawannya. Korban langsung terjatuh usai dihajar.

Sayang, saat korban tumbang, si atasan langsung ingin menghajar bawahannya lagi. Beruntung, aksi itu ditengahi oleh pegawai perpajakan. Kejadian ini terjadi pada pagi hari, Senin silam.

Pihak Direktorat Jenderal Pajak (DJP) Indonesia membenarkan kejadian itu. Korban berinisial NH (39), sementara atasannya berinisial MAZ.

"Selain menyayangkan, kami nyatakan bahwa kami tidak menoleransi kekerasan," ungkap Direktur Penyuluhan, Pelayanan dan Hubungan Masyarakat, Neilmaldrin Noor, Selasa (7/6/2022), sesuai keterangannya.

Buntut aksi itu, kini DJP mengaku memeriksa pelaku. "Kami telah menindaklanjuti dengan melakukan pemeriksaan, dan bila sudah ada hasilnya akan ditindaklanjuti dengan penerapan sanksi kepegawaian," tuturnya.

Sebelumnya Kapolsek Bekasi Timur AKP Ridha Aditya menyorot kasus tersebut. Info bahwa kejadian terjadi pada pagi hari juga dibenarkan.

Sementara alasan pemukulan, kata Ridha, bermula dari pekerjaan. Si bawahan saat mendatangi atasannya, mengaku sudah menyelesaikan tugas yang diberi. Sementara sang atasan ngotot kalau si bawahan belum menyelesaikan pekerjaannya.

Rekomendasi