Hangatnya Perhatian Gubernur Andi Sudirman ke Warga Sulsel yang Berhaji di Mekah

| 04 Jul 2022 11:14
Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman bertemu beberapa warga asal Sulawesi Selatan di Mekah.

ERA.id - Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman sedang berhaji. Di sana, tak cuma banyak berdoa, ia juga bertemu beberapa warga asal Sulawesi Selatan.

Dalam sebuah foto, Sudirman terlihat tersenyum diapit oleh warga. Dalam momentum itu pula, Sudirman menitip pesan kalau sebaiknya warga mesti beribadah secara khusyuk. Memanfaatkan waktu sebaik mungkin.

Selain mengimbau warga untuk bersungguh-sungguh beribadah, Sudirman juga mengecek kesiapan para petugas haji dalam melayani para jemaah baik terkait penginapan, kesehatan dan lain-lain.

Sudirman memang menyempatkan bersilaturahmi bersama warga Sulawesi Selatan yang sedang menjalani ibadah Haji di Makkah, Arab Saudi, 2 Juli 2022 silam.



"Alhamdulillah, turut senang bisa bersilaturahmi," ungkapnya.

"Kami banyak berdiskusi, serta berpesan kepada para jamaah asal Sulsel, diharapkan untuk melaksanakan ibadah ini dengan bersungguh-sungguh," tuturnya.

Ia pun berharap, dirinya bersama jamaah lainnya bisa diberi kelancaran dan keberkahan dalam menjalankan rukun Islam yang kelima itu.

"Semoga semua Jemaah asal Indonesia dan Sulsel khususnya dapat menunaikan ibadah Haji dengan lancar serta menjadi haji mabrur, Aamiin," ujarnya.

Rekomendasi