Bocah 8 Tahun Ditemukan Tewas Mengapung di Perairan Tanjungpinang

| 09 Jul 2022 14:40
Bocah 8 Tahun Ditemukan Tewas Mengapung di Perairan Tanjungpinang
Petugas KSOP Tanjungpinang mengevakuasi jasad bocah laki-laki mengapung di sekitar perairan pelabuhan SBP Tanjungpinang, Kepri, Sabtu (9/7/2022). ANTARA/HO-KSOP Tanjungpinang

ERA.id - Penumpang Kapal Ferry Marina 2 dari Batam dihebohkan dengan penemuan jasad seorang bocah saat hendak merapat ke pelabuhan SBP Tanjungpinang.

Jasad bocah laki-laki itu ditemukan mengapung di sekitar Perairan Pelabuhan Sri Bintan Pura (SBP) Tanjungpinang, Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), Sabtu sekitar pukul 11.40 WIB.

"Awalnya, penumpang memberikan informasi ada sosok manusia terapung di perairan depan Taman Gurindam. Setelah dicek, ternyata jasad seorang bocah," kata Kapten Kapal Ferry Marina 2 di Tanjungpinang.

Setelah itu, Ali langsung melaporkan kejadian itu ke Kantor Syahbandar dan Otoritas Pelabuhan (KSOP) Tanjungpinang lewat radio komunikasi kapal.

Lanjutnya tak lama kemudian, jasad bocah berumur sekitar 8 tahun tersebut dijemput oleh pihak KSOP menggunakan kapal pompong Penyengat.

"Tadi langsung dibawa ke rumah sakit," ujarnya.

Sampai saat ini pihak berwenang dalam hal ini aparat kepolisian belum memberikan keterangan apapun perihal penemuan jasad seorang bocah yang belum diketahui identitasnya tersebut.

Rekomendasi