Momen Mobil di Palembang Tabrak Motor Bapak-Anak hingga Nyaris Tewas

| 14 Jul 2022 10:24
Momen Mobil di Palembang Tabrak Motor Bapak-Anak hingga Nyaris Tewas
Detik-detik bapak dan anak ditabrak di Jalan Noerdin Panji, Kecamatan Sukarame, Palembang, Sumatera Selatan, Rabu (13/7/2022).

ERA.id - Bapak dan anak yang naik motor nyaris tewas usai ditabrak minibus di Jalan Noerdin Panji, Kecamatan Sukarame, Palembang, Sumatera Selatan, Rabu (13/7/2022). Mereka terluka berat di leher dan kepala.

Kanit Gakkum Satlantas Polrestabes Palembang Iptu Arsikakum di Palembang mengatakan, korban yakni Has (56) dan Alz (16). Keduanya warga Sako, Palembang.

“Korban mengalami luka berat di bagian leher dan kepala dan patah gigi, saat ini masih menjalani perawatan di RSMH (Rumah Sakit Mohammad Hoesin) yang beberapa saat lalu baru menjalani rontgen,” kata dia.

Menurutnya, berdasarkan olah tempat kejadian perkara dan rekaman kamera pengawas di sekitar lokasi diketahui, kedua korban ditabrak dari belakang oleh minibus bernomor polisi BG-1508-AG, Rabu pagi kemarin sekitar pukul 06.30 WIB.

Mobil yang melaju dari arah Simpang Sukawinatan menuju ke arah Simpang Kenten tersebut, kata dia, diduga hilang keseimbangan sehingga menabrak kendaraan korban, beberapa saat setelah korban berputar arah di belokan jalan untuk menuju ke sekolah.

Akibat tabrakan tersebut kedua korban terpental hingga beberapa meter dari sepeda motornya dan mendarat di aspal jalan yang berada di depan Gudang Sinar Baja.

“Beruntung dari situ korban langsung dievakuasi oleh petugas dan warga setempat untuk mendapatkan perawatan intensif di RSMH, sementara pengendara mobil M Farabbi (21) dalam keadaan sehat dan dimintai keterangan,” tandasnya.

Rekomendasi