Putuskan Rujuk dan Umrah Bareng Elmer Syaherman Usai Bongkar Aib Perselingkuhan, Ira Nandha Digunjing

| 30 Jul 2024 13:05
Putuskan Rujuk dan Umrah Bareng Elmer Syaherman Usai Bongkar Aib Perselingkuhan, Ira Nandha Digunjing
Selebgram Ira Nandha dan suaminya Elmer Syaherman (Instagra,/@iranndha)

ERA.id - Kisah rumah tangga selebgram Ira Nandha kembali mencuri perhatian netizen. Ibu anak satu ini memutuskan untuk rujuk dan umrah bareng Elmer Syaherman usai membongkar aib perselingkuhan suami i Instagram pribadinya. Keputusan Ira Nandha untuk rujuk digunjing netizen.

Lewat unggahan terbarunya, Ira Nandha membagikan momen bersama Elmer saat berada di Tanah Suci. Dalam foto itu, Ira Nandha dan pria berprofesi pilot itu memamerkan senyuman sumringah. Ira memakai gamis warna abu-abu. Sementara, Elmer mengenakan kain ihram.

Di bagian caption-nya, Ira Nandha mengucapkan lafaz basmallah sebagai langkah baru dalam memulai kehidupan baru. Ia mengaku kurang melibatkan Sang Pencipta ketika membangun bahtera rumah tangga bersama Elmer.

"Bismillahirrohmanirrohim. Sebelumnya banyak keputusan dan langkah yang kami ambil tanpa petunjuk Allah, ternyata berjalan dan berakhir berantakan," tulisnya, dikutip dari unggahan akun Instagram @iranndha.

Ira Nandha mengaku ingin memperbaiki semua kesalahan dirinya bersama Elmer. Selain itu, Ira juga meminta netizen mendoakannya supaya kehidupan yang dijalani mendapatkan ridho dari Sang Pencipta.

"Bimbing kami ya Raab. Mulai sekarang sampai selamanya, tolong perbaiki hidup kami. Mohon doanya yaaa teman-teman, semoga kita semua senantiasa dalam curahan kasih sayang Allah," lanjutnya.

Unggahan itu dibanjiri respon netizen. Mereka ramai-ramai menghujat Ira Nandha yang kembali rujuk dengan Elmer. Apalagi sebelumnya Ira secara terang-terangkan membongkar aib perselingkuhan Elmer dengan pramugari Bella Damaika.

"Dia sadar nggak hidupnya jadi bahan ketawaan netijen," komentar akun @moonriver*****_.

"Pelajarannya ya netijen yaa kalo ada apa-apa tu jangan cepet umbaaarr apalagi disosmed," tulis akun @ayiiha*****.

"Kalau duit menipis jangan lupa umbar aib si elmer lagi ya ibokk." lanjut akun @hubby*****.

Beberapa bulan lalu, Ira Nandha membongkar aib perselingkuhan suaminya di Instagram pribadinya. Elmer diduga berselingkuh dengan Bella Damaika lewat aplikasi Discord. 

Ira Nandha mengatakan mengaku suaminya sudah ketahuan 6 kali selingkuh. Namun, 5 kali dengan orang yang sama dan 1 orang berbeda.

Selain itu, Elmer Syaherman dan wanita pramugari itu juga sudah berhubungan intim. Sebab, Elmer Syaherman menanyakan alat kontrasepsi yang tidak ditemukannya usai berhubungan intim dengan selingkuhannya. Selain itu, Ira Nandha juga menunjukkan bukti Elmer mengirim Gopay ke Bella Damaika sebesar Rp1 juta rupiah.

Rekomendasi