Di Tengah Proses Sidang Cerai, Penampilan Baru Ruben Onsu Bikin Pangling: Kok Beda? Lebih Ganteng

| 07 Aug 2024 14:21
Di Tengah Proses Sidang Cerai, Penampilan Baru Ruben Onsu Bikin Pangling: Kok Beda? Lebih Ganteng
Ruben Onsu (IG/@ruben_onsu)

ERA.id - Penampilan terbaru Ruben Onsu di tengah proses sidang perceraian dengan Sarwendah menjadi perbincangan publik. Penampilan anak tiga ini terlihat makin muda bak ABG. Tak sedikit netizen menyebut Ruben Onsu terlihat lebih tampan.

Ia mengubah gaya rambut di salon Panggaya by Nadir yang terletak di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta, pada Minggu (4/6/2024). Bila biasanya berponi, rambut ayah sambung Betrand Peto ini bergaya spike alias berdiri ke arah atas.

Di Instagram story-nya, suami Sarwendah ini menunjukkan penampilan terbarunya. Terlihat gaya rambutnya berubah bak penampilan anak muda. Ruben Onsu memamerkan rambut barunya saat memandu program acara TV Brownis pada Senin (5/8/2024).

Dalam foto itu, ia berfoto selfie dengan manajer Bunda Neneng. Dibagian caption-nya, Ruben Onsu mengucapkan selamat ulang tahun kepada Bunda Neneng.

"HBD managerku bunda @ne2ngrasyidah panjang umur, sehat selalu, dan selalu happy ya Krn energi positif yg selalu membawa aku untuk selalu berfikir positif dan dewasa," tulisnya, dikutip dari unggahan akun Instagram @ruben_onsu.

Unggahan itu dibanjiri respon netizen. Mereka kaget melihat perubahan penampilan dari Ruben Onsu. Mereka ramai-ramai memuji penampilan pria berusia 41 tahun ini.

"Hah itu Ruben? Kok beda sih. Lebih ganteng," tulis akun @pyarkaham*****

"Tambah guanteng aja Kak Ruben dengan rambut barunya," komentar akun @salsabilla****

"Kak Ruben kelihatan lebih segar dan lebih muda," kata akun @ika.and*****

"Ayah Ruben akhir-akhir ini tambah fresh, gemukan dikit jadi tambah cakep senang lihatnya," ungkap akun @dinanti*****

Sebagai tambahan informasi, Ruben Onsu mengugat cerai Sarwendah ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Informasi gugatan cerai Ruben Onsu terhadap Sarwendah tersebut tertera dalam laman Sistem Informasi Penelusuran Perkara (SIPP) Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Berkas terdaftar dengan nomor perkara 551/Pdt.G/2024/PN JKT.SEL.  

Gugatan cerai tersebut didaftarkan oleh kuasa hukum Ruben Onsu, Minola Sebayang. Sidang perdana perceraian Sementara itu, Ruben Onsu dan Sarwendah resmi menikah pada 2013 lalu. Selama 11 tahun menikah mereka sudah dikaruniai dua orang anak kandung, Thalia dan Thania serta seorang anak angkat, Betrand Peto.

Rekomendasi