Bantah Isu Perselingkuhan, Azizah Salsha Tegaskan Pernikahannya dengan Pratama Arhan Baik-Baik Saja

| 21 Aug 2024 17:55
Bantah Isu Perselingkuhan, Azizah Salsha Tegaskan Pernikahannya dengan Pratama Arhan Baik-Baik Saja
Azizah Salsha (Instagram)

ERA.id - Azizah Salsha akhirnya buka suara terkait isu perselingkuhan antara dirinya dan mantan kekasih Rachel Vennya, Pratama Arhan. Melalui Instagram Storiesnya, Azizah menegaskan bahwa isu tersebut tidak benar.

Perempuan berusia 20 tahun itu mengatakan bahwa pernikahannya dengan Pratama Arhan hingga saat ini baik-baik saja. Ia juga meminta agar publik tidak menyebarkan berita tentang dirinya yang tidak sesuai dengan kenyataannya.

“Terima kasih banyak untuk semua perhatian dan doa yang sudah disampaikan untuk saya dan suami saya. Saat ini rumah tangga kami baik-baik saja,” tulis Azizah Salsha pada Rabu (21/8/2024). 

“Kami berharap jangan menyebarkan berita bohong atau fitnah diluar sana yang tidak sesuai dengan faktanya,” tambahnya.

Kemudian Azizah Salsha meminta diberikan waktu privasi bersama Arhan dan keluarganya di situasi sekarang. Ia juga meminta maaf atas kegaduhan yang terjadi akibat isu tersebut. 

“Mohon doa terbaik untuk kami berdua, dan mohon berikan kami privasi dalam waktu ini. Mohon maaf atas kegaduhan yang telah terjadi. Terima kasih atas pengertiannya. @pratamaarhan8,” pungkas Azizah Salsha. 

Sementara itu, Pratama Arhan sendiri belum buka suara atas isu yang menimpa sang istri. Ia hanya mengunggah foto-foto pernikahannya dengan Azizah dalam perayaan anniversary satu tahun mereka menikah pada 20 Agustus 2024 kemarin. 

Rekomendasi