Akhirnya Muncul Usai Isu Perselingkuhan, Azizah Salsha Dibanjiri Kritikan karena Pakai Hijab dan Pergi Umrah

| 27 Aug 2024 14:15
Akhirnya Muncul Usai Isu Perselingkuhan, Azizah Salsha Dibanjiri Kritikan karena Pakai Hijab dan Pergi Umrah
Azizah Salsha dihujat netizen (Instagram/@azizahsalsha_)

ERA.id - Selebgram Azizah Salsha kembali panen kritikan usai tampil perdana mengenakan hijab dan pergi umrah di tengah isu perselingkuhan dan video syur yang mirip dirinya. Foto istri Pratama Arhan yang tengah berada di Tanah Suci kini beredar dimedia sosial. 

Mulanya, hal ini terungkap dari unggahan seorang netizen yang dibagikan di akun Instagram-nya. Netizen itu membagikan foto bersama perempuan kerap disapa Zize ini. Ia bertemu Azizah di kawasan Kebun Kurma Madinah, Arab Saudi.

Dalam foto tersebut, Azizah tampil anggun dengan busana tertutup berupa gamis dan khimar berwarna hitam. Azizah tersenyum lebar ke arah kamera saat diajak berfoto oleh netizen tersebut.

"Ketemu Zize," tulis netizen tersebut.

Momen pertemuan netizen tersebut dengan putri anggota DPR RI Andre Rosiade ini dibagikan ulang di akun Instagram @lambe__danu. Mereka ramai-ramai menghujat Azizah yang mengenakan hijab dan pergi umrah di tengah isu perselingkuhan serta video syut mirip dirinya.

Azizah Salsha
Azizah Salsha pakai hijab (Instagram/@azizahsalsha_)

"Padahal nggak umrah pun tetap dicebokin sampai bersih sama abi dan suaminya," komentar akun @millania_***.

"Lagi umrah aja rambutnya kelihatan," tulis akun @andah.an****.

"Yang bilang rambut dia coba kalian cari di TikTok waktu dia sama. Udah ditegur jipon-jipon tetap bomat shay sama anak abi ini." kata akun @dax****.

Kabar perselingkuhan berawal dari Rachel Vennya. Ada pun salah satu netizen yang mengirim Dirrect Message (DM) dengan Rachel. Mantan istri Niko Al Hakim ini mengaku mendapat telepon dari Arhan soal perselingkuhan tersebut.

Rachel Vennya membagikan sejumlah momennya dengan Azizah di Instagram pribadinya. Ibu anak dua ini mengucapkan happy anniversary ke Azizah yang genap satu tahun menikah dengan Arhan.

Netizen juga gagal fokus pada backsound yang digunakan dalam unggahan tersebut, yakni lagu Traitor yang bercerita tentang pengkhianatan. Sementara di akun keduanya, diduga perempuan berusia 29 tahun ini meluapkan kekesalannya soal isu dugaan perselingkuhan tersebut.

Diduga Azizah juga ingin menikah dalam waktu setahun saja. Yang paling mengejutkan, Azizah disebut melakukan threesome dengan Salim dan mantan kekasih Fuji, Satria Ananta. Kabarnya, Azizah juga menggugurkan kandungan dari mantan kekasihnya, Philo. 

Selain itu, beredar dugaan video syur berdurasi 14 detik mirip Azizah. Video itu memperlihatkan wanita yang mirip Azizah tengah memperlihatkan area payudaranya ke arah kamera saat video call dengan seseorang.

Isu tersebut membuat Azizah geram. Ia membuat laporan polisi terkait laporan dugaan kasus pencemaran nama baik. Azizah melaporkan 12 akun yang tersebar di X atau Twitter.

Rekomendasi