Film Bila Esok Ibu Tiada Rilis Teaser Poster, Siap Tayang di Bioskop 14 November 2024

| 17 Sep 2024 21:05
Film Bila Esok Ibu Tiada Rilis Teaser Poster, Siap Tayang di Bioskop 14 November 2024
Film Bila Esok Ibu Tiada rilis teaser poster (Dok. Leo Pictures)

ERA.id - Rumah produksi LEO Pictures tengah bersiap dengan film drama terbarunya yang berjudul Bila Esok Ibu Tiada. Film yang diadaptasi dari sebuah novel berjudul sama itu sudah merilis teaser dan jadwal tayang di bioskop Indonesia. 

Film Bila Esok Ibu Tiada disutradarai oleh sutradara kenamaan Indonesia, yakni Rudi Soedjarwo. Dalam film ini, Christine Hakim didapuk sebagai pemeran utama yang akan berperan sebagai seorang Ibu. Aktris senior ini nantinya beradu peran bersama Slamet Rahardjo sebagai sepasang suami istri.

Pemeran lainnya yang terlibat, di antaranya ada Adinia Wirasti, Fedi Nuril, Amanda Manopo, Yasmin Napper, Hana Saraswati, Immanuel Caesar Hito, Baim Wong, dan Nunu Datau.

Setelah merilis teaser berdurasi singkat pada 29 Agustus 2024, kini LEO Pictures mengumumkan tanggal tayang film Bila Esok Ibu Tiada melalui teaser poster yang baru saja dirilis.

Ceritakan kisah haru Ibu dan anak, film ini juga memiliki tagline yang menyentuh, yakni #RayakanSelagiAda. Dengan harapan, setiap anak di luar sana bisa merayakan kehadiran sosok Ibu selagi mereka masih ada di dunia ini.

Poster film Bila Esok Ibu Tiada
Poster film Bila Esok Ibu Tiada (dok. Leo Pictures)

Dijadwalkan tayang 14 November di bioskop, teaser poster Bila Esok Ibu Tiada menampilkan sosok Christine Hakim yang tengah dipeluk oleh keempat anaknya.

Melalui acara showcase yang diadakan LEO Pictures pada Juli lalu, Agung Saputra selaku produser menyampaikan perasaannya tentang produksi film ini.

"Saya merasa beruntung sekali bekerja sama dengan tim Bila Esok Ibu Tiada, karena mereka memberikan effort yang sangat luar biasa. Memberikan kerja keras reading berhari-hari, ikut nulis script dan ikut ngasih masukan. Jadi ini satu karya yang sangat dinanti,” ungkap Agung Saputra dalam acara showcase LEO Pictures.

"Jangan lupa siapin tissue karena pasti akan berlinang air mata,” lanjutnya.

Bila Esok Ibu Tiada menampilkan kisah haru tentang kehidupan sebuah keluarga dengan empat anak yang sangat bergantung dengan ibu mereka. Sang ibu selalu memberikan semua hal yang terbaik dan mendedikasikan diri untuk menjaga anak-anaknya.

Namun pada suatu hari, terjadi hal buruk pada sang Ibu yang membuat keempat anaknya harus mengalami kehilangan. Mereka harus saling mendukung untuk tetap kuat dan beradaptasi dengan keadaan. Berhasil kah keempat bersaudara tersebut bertahan melewati hari-hari mereka setelah sang ibu tiada?

Rekomendasi