Turun Tangan Usai Mahalini Dituduh Selingkuh, Sule Beri Peringatan Keras ke Haters

| 24 Sep 2024 15:20
Turun Tangan Usai Mahalini Dituduh Selingkuh, Sule Beri Peringatan Keras ke Haters
Sule beri peringatan keras untuk haters yang sebar isu Mahalini selingkuh (Instagram/@ferdinan_sule)

ERA.id - Komedian Sule memberikan peringatan keras ke akun haters yang menyebut menantunya, Mahalini selingkuh dengan keyboardist. Kini, istri Rizky Febian itu sudah melaporkan akun haters yang bernama @Hazwa_ atas dugaan pencemaran nama baik ke Polda Metro Jaya.

Rizky Febian juga sempat membantah kabar Mahalini selingkuh. Tak hanya Rizky Febian, Sule juga memberikan peringatan keras untuk haters. Komedian bernama asli ini meminta putra dan menantunya agar bersabar. 

Tak hanya itu, mendukung akun-akun haters agar segera ditindaklanjut apabila telah mengganggu rumah tangga Mahalini dan Rizky Febian.

"Buat Aa Iky dan Kak Lini, sabar tenang yang bernama siapa Nazwa apa Azwa itu akan pudar dengan sendirinya kita tunggu aja ya, lagi dicari tenang," ucap Sule, dikutip dari kanal YouTube SL Media.

"Tidak usah resah dengan haters seperti itu apalagi menggiring fitnah kalau kita tidak merasa biarkan saja kalau sudah mengganggu bisa ya mau ditindaklanjuti ya silahkan," lanjutnya.

Mantan istri Nathalie Holscher ini juga memberikan peringatan keras kepada akun yang memfitnah Mahalini selingkuh. Terlebih lagi, haters tersebut tak punya bukti pelantun lagu "Sial".

"Tolong ya ini untuk Nazwa, ya kamu sebelum terjadi sesuatu pada diri kamu, karena kamu tak punya bukti kuat hati-hati, kami di sini sudah sabar," bebernya.

"Oke biarkan orang iri mau jatuhkan keluarga saya silakan saja. Nanti juga akan jatuh sendiri mereka." tambahnya.

Diketahui, Mahalini melaporkan sebuah akun TikTok @Hazwa_ atas dugaan pencemaran nama baik ke Polda Metro Jaya.

Laporan ini teregister dengan nomor LP/B/604/I/2024/SPKT/POLDA METRO JAYA. Akun TikTok itu dilaporkan atas dugaan pelanggaran Pasal 27A juncto Pasal 45 ayat 1 dan/atau Pasal 27A juncto Pasal 45 ayat 6 UU Nomor 1 Tahun 2024 tentang Perubahan Kedua Atas UU Nomor 1 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik.

Dalam laporannya ini, penyanyi berusia 24 tahun ini membantah jika telah selingkuh. Dalam laporannya itu, penyanyi jebolan Indonesian Idol melampirkan bukti berupa screenshot unggahan akun TikTok tersebut.

Saat ini, penyidik masih mengusut laporan ini. Sejumlah saksi telah dimintai keterangan dalam pengusutan laporan Mahalini.

Rekomendasi