Tutup Rangkaian Tur, Momen Seru hingga Haru di Konser Sheila on 7 Tunggu Aku di Bandung

| 30 Sep 2024 20:20
Tutup Rangkaian Tur, Momen Seru hingga Haru di Konser Sheila on 7 Tunggu Aku di Bandung
Konser Sheila On 7 Bandung (Dok. Antara Suara)

ERA.id - Sekitar 35 ribu Sheilagank berkumpul di Stadion Si Jalak Harupat, Sabtu (28/9/2024) untuk menyaksikan konser "Tunggu Aku Di"  Sheila On 7. Kota Bandung menjadi  titik terakhir dari rangkaian tur konser ini.

Selama 2,5 jam konser berlangsung berbagai momen dari atas panggung hingga di bawah panggung mewarnai cerita. Duta, Erros, dan Adam membawakan 24 lagu. Para Sheila Gank berhasil merasakan kehangatan, nostalgia, dan euforia yang selalu dihadirkan oleh Sheila On 7. Dengan skala konser yang besar dan suasana yang intim, acara ini menjadi malam yang tidak terlupakan bagi penggemar.

Berikut berbagai momen seru hingga haru yang dirangkum Era.id.

1. Dibuka Fiersa Besari

Musisi Fiersa Besari membuka konser Sheila On 7 di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Jawa Barat, Sabtu (28/9/2024). Fiersa tampil pukul 16.15. Ia turut menyanyikan lagu-lagu hitnya seperti "Waktu yang Salah" dan "Runtuh". Fiersa membuat para penonton mulai pemanasan bernyanyi bersama jelang konser Sheila On 7.

(Instagram)

"Tak perlu khawatir ku hanya terluka. Terbiasa 'tuk pura-pura tertawa. Namun, bolehkah sekali saja ku menangis. Sebelum kembali membohongi diri?" Demikian para penonton ikut bernyanyi bersama Sabtu sore.

Terakhir, Fiersa menyanyikan lagu "Celengan Rindu".

2. Anak Duta

(Dok. Antara Suara)

Duta mengajak putri sulungnya, Aishameglio Duta Chiara sebagai backing vocal. Penampilan anak Duta cukup mencuri perhatian penonton. Terjadi interaksi manis antara Duta dan Aisha.

3. Reuni Sakti

(Dok. Antara Suara)

Konser diwarnai kejutan dari Sakti, mantan gitaris Sheila On 7. Sakti terlihat ikut tampil membawakan dua lagu Sheila on 7 di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Sabtu (28/9) malam.

Momen itu terjadi di sela-sela pertunjukan, tepatnya setelah Sheila on 7 membawakan lagu Lapang Dada. Selepas aksi itu, vokalis Sheila on 7, Duta, sontak menyerukan nama Sakti di hadapan ribuan penonton. Reuni ini membuat penonton terharu.

4. Lamaran

(Dok. Antara Suara)

Sebuah momen istimewa terjadi, mengubah suasana konser menjadi lebih romantis. Seorang pria beruntung berhasil membuat malam itu menjadi malam yang tak terlupakan bagi kekasihnya. Di hadapan ribuan pasang mata yang tertuju pada panggung, ia menyampaikan kata-kata cinta yang tulus dan melamar kekasihnya di tengah lagu "Anugerah Terindah".

5. Closing kembang api

(Dok. Antara Suara)

Konser ditutup dengan kembang api meriah. Penonton dibuat terpukau dengan aksi kembang api.

Rekomendasi