Gerai Christian Dior Plaza Senayan Terpapar COVID-19

| 27 Jul 2020 17:45
Gerai Christian Dior Plaza Senayan Terpapar COVID-19
Gerai Christian Dior, Plaza Senayan (Dok. Plaza Senayan)

ERA.id - Gerai brand fesyen asal Prancis, Christian Dior di Plaza Senayan, Jakarta Pusat, mengumumkan terdapat satu kasus positif COVID-19. Untuk langkah selanjutnya, managemen butik menutup sementara gerai mereka.

Pengumuman itu menyebut terdapat satu kasus COVID-19 di butik yang bersangkutan pada Sabtu (25/7/2020). Selain itu, disebutkan juga semua karyawan butik yang pernah melakukan kontak dengan orang yang terinfeksi tersebut langsung diminta untuk karantina dan segera menjalani tes. 

"Pelanggan yang terhormat, kami mengonfirmasi sebuah kasus positif COVID-19 di gerai Plaza Senayan pada Sabtu, 25 Juli 2020," tulis pengumuman Christian Dior yang tersebar di media sosial.

Pengumuman resmi Dior (Dok. Istimewa)

Pihak Dior juga mensterilisasi butik tersebut sesuai protokol kesehatan dari pemerintah. Butik high-end brand di kawasan Jakarta Pusat itu tutup hingga besok, Selasa (28/7/2020).

"Gerai kami akan tutup hingga Selasa, 28 Juli 2020."

Pihak manajemen Dior Indonesia membenarkan dan melakukan tes PCR dan menutup butik untuk dilakukan disinfektan di lokasi gerai.

"Ya, kami memiliki satu tes konfirmasi dan kami tetap waspada. Tim kami segera mengambil tes PCR, dan menutup butik untuk disinfektan," kata pihak manajemen Dior yang tak mau disebutkan namanya, Senin (27/7/2020).

Tags : fashion covid-19
Rekomendasi