Pamer Pundak Putih Mulus, Gaya Seksi Nagita Slavina Pakai Dress Off Shoulder Pink

| 18 Nov 2020 22:05
Pamer Pundak Putih Mulus, Gaya Seksi Nagita Slavina Pakai Dress Off Shoulder Pink
Nagita Slavina (Foto: Instagram/@raffinagita1717)

ERA.id - Sule dan Natalia Holscher menggelar pernikahan pada Minggu (15/11/2020). Pernikahan berlangsung meriah dan mewah dengan tetap menaati protokol kesehatan serta dihadiri keluarga dan sahabat dekat, seperti pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina kompak mengenakan busana yang warnanya senada, yaitu pink. Sontak saja, penampilan mereka langsung jadi sorotan netizen. Namun, yang paling menuai pujian adalah penampilan dari ibunda Rafathar Malik Ahmad ini terlihat cantik dan anggun.

Pelantun "Menerka Nerka" itu mengenakan dress off shoulder warna pink berbahan lace transparan yang memperlihatkan pundaknya yang putih dan mulus. Tak heran jika penampilannya kali ini malah jadi sorotan netizen. Berikut gaya seksi Nagita Slavina pakai dress off shoulder pink:

1. OOTD

Nagita Slavina (Foto: Instagram/@pecintaladygigi)

Dress off shoulder warna pink yang dipadu belt hitam memperlihatkan bahunya yang putih dan mulus. Sang fashion stylist, Cynthia Tan dan Wanda Hara memadukan busananya dengan sepatu block heels dengan aksen batu kristal. Penampilannya semakin anggun dengan anting berlian yang dikenakannya. 

2. Bersama Raffi Ahmad

Nagita Slavina dan Raffi Ahmad (Foto: Instagram/@pecintaladygigi)

Nagita Slavina dan Raffi Ahmad terlihat mesra saat bernyanyi. Bahkan, Raffi Ahmad tak segan untuk menggandeng tangan istrinya. Keduanya terlihat serasi dan sukses membuat netizen terbawa perasaaan alias baper.

3. Foto bareng pengantin

Foto bareng pengantin (Foto: Instagram/@raffinagita1717)

Pemain film Di Sini Ada Setan terlihat tidak canggung saat foto bersama pengantin baru. Natalia Holscher memperlihatkan keakraban dengan Nagita Slavina dengan merangkul pundaknya. Penampilannya yang cantik dan mempesona, sukses bikin netizen salah fokus. 

Tags : fashion
Rekomendasi