Tiga Varian Lipstik VBD Terbaru: Berani Menjadi Dirimu Sendiri

Tim Editor

Vita Balqis Dok. VBD

ERA.id - Brand kosmetik dan fashion VBD, membawa pesan tentang cinta dan kesadaran diri untuk seluruh perempuan di dunia. Bahwa cantik bukan dimulai dan diakhiri pada fisik.

Tetapi cantik dimulai dari kesadaran berpikir dalam menerima diri kita, mencintai diri apapun dan bagaimanapun bentuknya. Yang diakhiri pada potensi. Tentu kita bisa dan sangat boleh menjadi lebih baik lagi, selama itu berdasarkan kesadaran dan pilihan kita sendiri.

Pesan ini terdengar sederhana namun menggugah kesadaran terdalam kita.

VBD meluncurkan tiga varian lipstik terbaru, Dazzly (merah), Jolly (pink), Artly (jingga). Produk berkualitas tinggi dengan harga terjangkau. Mampu menyehatkan bibir, tidak membuat bibir pecah pecah dan kering karena mengandung kolagen yang melembabkan sepanjang hari. Melindungi bibir dari efek buruk sinar matahari. Tahan lama dengan hasil akhir semi matte.


Selain kosmetik, VBD juga memperkenalkan koleksi VBD Fashion yang diperagakan juga saat peluncurannya.

VBD merek yang bergerak di industri kosmetik dan fashion. Sebuah karya anak bangsa yang cukup unik. Vita Balqis D yang kemudian disingkat VBD selaku owner dari merk tersebut, lahir dari dunia kajian Filsafat yang jauh dari dunia industri kosmetik dan fashion.

"VBD adalah merek yang saya lahirkan dari cinta untuk cinta. Saya persembahkan untuk suami sebagai kado cinta sepanjang masa. Kami berdua akan hidup abadi di sana. Bahkan mungkin hingga kami telah tiada satu saat nanti. Saya ingin memberikan sesuatu yang hidupnya panjang dan juga menjadi sumber kehidupan bagi banyak orang di kemudian hari. Begitulah cinta sesungguhnya, mengalirkan air kehidupan, membebaskan, dan memberi kekuatan. Bukan menjadi budaknya dan mengerangkeng potensi dan kebebasan," kata pendiri VBD, Vita Balqis dalam keterangan tertulis, Kamis (2/12/2021).

Menurut Vita, VBD juga tanda cinta dan terima kasih kepada keluarga yang saya cintai. Saya berusaha selalu ada untuk mereka.

"Yang terakhir dan juga sama penting, VBD saya persembahkan untuk semua perempuan di dunia yang harus merdeka sejak dalam pikiran. Kalian menjadi bagian dari VBD. Ini kado untuk kalian semua." Ujar Vita Balqis.

Seluruh produk VBD bisa didapatkan via situs reminya di Instagram @vbdcosmetic dan VBD Fashion yang segera menyusul. Juga bisa didapatkan di market place Shopee.

Selain peluncuran merek, makan malam bersama, berlangsung pula pengundian hadiah bagi pengguna VBD.

Acara yang diselenggarakan di jantung kota Jakarta ini digelar dengan tema Great Gatsby yang dihadiri oleh keluarga, tim VBD, dan para kolega VBD dengan jumlah terbatas dan tetap menjaga protokol kesehatan dengan ketat.



Tag: fashion lipstik

Bagikan: