Seru Panas-Panasan di Pantai Pakai Bikin, Pose Ariel Tatum Bikin Gagal Fokus, Netizen: Auto Zoom!

| 18 Jan 2022 14:10
Seru Panas-Panasan di Pantai Pakai Bikin, Pose Ariel Tatum Bikin Gagal Fokus, Netizen: Auto Zoom!
Ariel Tatum (Instagram)

ERA.id - Ariel Tatum dikenal sebagai salah satu aktris yang dikenal karena paras cantik dan keseksiannya. Unggahan terbaru dari bintang film Sepeda Presiden ini selalu ditunggu-tunggu netizen, terutama kaum adam. Ariel Tatum baru saja memamerkan foto dirinya pakai bikini yang bikin gagal fokus.

Kali ini, unggahan dari perempuan berusia 25 tahun ini berhasil bikin netizen heboh. Sebab, dirinya tampil seksi pakai bikini saat berada di pantai pribadi milik resor bintang lima di daerah Ungasan, Bali. Ariel Tatum nampak seksi dengan bikini motif etnik didominasi warna cokelat-biru.

Dalam fotonya ini, ia berpose menyandarkan tubuhnya ke batu karang di bawah paparan teriknya sinar matahari. Ia berpose seolah-olah wajahnya ditutupi sinar matahari dengan tangannya, agar terlihat estetik.

Ariel Tatum (Instagram)

Dalam foto ini, mantan kekasih Ryuji Utomo ini kulitnya sangat seksi dan eksotis. Penampilannya membuat dirinya terlihat bugar dan sangat bodygoals. Tak heran, banyak netizen yang terpesona dengan kecantikan dan keseksiannya, terutama kaum Adam.

Ariel Tatum (Instagram)

Para kaum Adam memuji Ariel Tatum yang terlihat sangat mempesona. Bahkan mereka jadi gagal fokus dengan keseksian dari Ariel Tatum. Sehingga, mereka sengaja melakukan zoom in.

"Auto zoom," tulis akun @indra_**

"Kenapa dizoom sih kawan," kata akun @strowberrymanggado**

"Zoom 1000x" timpal akun @alfi***

Sebelumnya, pelantun lagu "Karena Aku Tlah Denganmu" ini tampil modis saat mengenakan one set bikini dengan celana model kulot motif unik perpaduan warna navy, burgundy, dan sedikit beige. Penampilan Ariel Tatum terlihat sangat memesona.

Ariel Tatum terlihat langsung bak gitar Spanyol. Tulang selangka dan lehernya yang indah terlihat dengan jelas. Ditambah lagi, kulit cokelatnya yang eksotis membuat Ariel Tatum sangat seksi dan menggoda.

Rekomendasi