Tampil Memukau di Cannes Film Festival, Raline Shah Masuk dalam Daftar Best Fashion

| 30 May 2022 21:25
Tampil Memukau di Cannes Film Festival, Raline Shah Masuk dalam Daftar Best Fashion
Raline Shah (Instagram/ralineshah)

ERA.id - Raline Shah sukses mencuri perhatian berkat penampilan memukaunya di Cannes Film Festival 2022. Bahkan, busana yang dikenakan oleh Raline masuk ke dalam daftar best fashion dalam acara tersebut.

Busana Raline yang masuk dalam daftar best fashion adalah yang dikenakannya di hari kedua. Busana Raline itu masuk daftar All The Best Fashion From the 2022 Cannes Film Festival, yang dimuat di majalah Vogue Inggris.

Artis berusia 37 tahun itu tampil dengan mengenakan gaun buatan desainer Indonesia, Sapto Djojokartiko. Ia tampil dengan gaun berwarna putih panjang, yang membuatnya tampak menawan dan anggun.

Raline melengkapi penampilannya dengan perhiasan mewah rancangan Chopard. Sebuah cincin dari Precious Lace Collection juga tampak terpasang di jarinya, yang membuat penampilan Raline semakin memukau.

Sementara itu, Raline sendiri juga merasa bangga akan penampilannya di Cannes Film Festival 2022. Dengan busananya yang dikenakannya itu, ia merasa seperti dunia sihir menjadi kenyataan.

"Seperti sihir menjadi sebuah kenyataan di @chopard and @saptodjojokartiko di hari keduaku di festival," tulis Raline di unggahan Instagramnya.

Rekomendasi