Bak Rapunzel di Cover Majalah Allure, Seksinya Kim Kardashian Seperti Tak Pakai Baju

| 10 Jul 2022 14:25
Bak Rapunzel di Cover Majalah Allure, Seksinya Kim Kardashian Seperti Tak Pakai Baju
Kim Kardashian (Instagram/Allure)

ERA.id - Kim Kardashian menjadi cover dari sebuah majalah internasional, Allure. Penampilannya kali ini tidak kalah berani dari biasanya.

Kim tampak setia dengan style rambut pirangnya yang ia pertahankan sejak Met Gala 2022. Ia mengenakan outfit yang jika dilihat sekilas, akan terlihat sepert tidak memakai apa-apa alias telanjang.

Namu, jika diperhatian lebih detil, Kim tidak telanjang di majalah ini. Untuk menjadi cover majalah Allure yang terbaru, ia mengenakan salah satu bodysuit dari brand miliknya, Skims. Produk-produk pakaian dengan warna kulit yang membuat penggunanya tampak tidak berbusana.

Kim Kardashian (Instagram/Allure)

Selain mengenakan bodysuit rancangan sendiri, Kim membiarkan rambutnya dimodel ala Rapunzel. Dikepang sampai bawah, Kim menunjukkan pose duduk dengan santai di sebuah kotak.

Make up yang ia kenakan pun masih terkesan natural namun tetap bold, terutama di bagian bibir.

Dalam kesempatan ini Kim menceritakan tentang betapa pentingnya kesehatan di atas yang lainnya. Hal ini ia pelajari selama menjadi seorang Ibu dan ingin tetap tampil sempurna di publik.

"Aku mulai berpikir bahwa kesehatanku lebih penting dari apapun," kata Kim Kardashian seperti dilansir dari laman Page Six, Minggu (10/7/2022).

Lebih lanjut, Kim berbagi tentang perwatan kecantikan yang ia lakukan agar selalu tampak awet muda. Ia menjelaskan bahwa dirinya berdamai dengan keadaan kulit dan tubuhnya.

Rekomendasi