Perankan Bos Mafia di Serial Serigala Terakhir 2, Wulan Guritno Terinspirasi dari Sosok Polly Gray

| 17 Aug 2022 12:26
Perankan Bos Mafia di Serial Serigala Terakhir 2, Wulan Guritno Terinspirasi dari Sosok Polly Gray
Wulan Guritno (Era.ID/Yesica Sitinjak)

ERA.id - Bergabung dengan serial Serigala Terakhir 2, Wulan Guritno berperan sebagai bos mafia dari kelompok Laba-Laba Merah, yang bernama Magda. Karakter yang diperankan Wulan ini sosok perempuan berhati dingin yang menggantikan kepemimpinan ayahnya. 

"Magda ini adalah ketua dari geng baru. Jadi di season satu sebenarnya sudah ada, namanya Laba-laba Merah, tapi belum keluar sebegitunya gitu. Di season dua ini ayah saya sudah tidak ada. Jadi saya yang dibesarkan dan dibentuk ayah saya untuk menggantikan dia ini, ceritanya ayah saya digantikan oleh saya," jelas Wulan Guritno saat konferensi pers di CGV Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Selasa (16/8/2022).

Untuk mendalami karakternya ini, Wulan mengaku sudah tidak asing karena sering menyaksikan film atau serial luar negeri bertema mafia. Ia mengaku cukup terbantu dengan kebiasaannya menonton kisah mafia luar negeri untuk memerankan karakter Magda.

"Jadi saya mendapatkan inspirasi dari banyak mafia gitu. Saya amati, terus bandingkan dengan background mafia," ujarnya.

Kekasih Sabda Ahessa ini pun membeberkan bahwa untuk semakin mendalami peran Magda, ia belajar dari sosok Polly Gray dari serial Peaky Blinders. Wulan menjadikan Polly Gray sebagai karakter mafia yang menginspirasinya memerankan Magda.

"Aku ada banyak mafia cewek yang jadi inspirasi aku. Terutama yang terbaru ini, yang dari Peaky Blinders. Di kehidupan nyatanya dia sudah meningga. Cuma ya nggak bisa langsung nyaplok semuanya ya, dapat inspirasi saja," pungkas Wulan Guritno.

Sementara itu, serial Serigala Terakhir 2 ini kembali dibintangi oleh Abimana Aryasatya sebagai Alex, yang mana pada musim ini keberadaannya dicari kelompok Naga Hitam. Alex sendiri ternyata bekerja sebagai informan Denpator demi informasi keberadaan istrinya Aryati (Hannah Al Rashid) dan anaknya Kayla (Nikita Rizki).

Namun, misi Alex bertemu keluarganya ini bersinggungan dengan kepentingan berbagai pihak, salah satunya dengan organisasi Laba-Laba Merah yang dipimpin Magda. Serigala Terakhir 2 bisa disaksikan di aplikasi Vidio mulai 17 Agustus 2022.

Rekomendasi