Manfaatkan Promo, 4 Trik Agar Lebih Hemat Nonton di Bioskop

| 15 Jun 2023 09:25
Manfaatkan Promo, 4 Trik Agar Lebih Hemat Nonton di Bioskop
Ilustrasi menonton bioskop (Foto: Pexels/Tima Miroshnichenko)

ERA.id - Industri perfilman saat ini sudah mulai kembali bangkit sejak terjadinya pandemi. Mulai dari film lokal hingga internasional, kini sudah mulai banyak menempati studio-studio bioskop di Indonesia. 

Buat kamu dan moviegoers yang hobi nonton film di bioskop, dan nggak ingin kelewatan nonton satu film pun. blu by BCA Digital mau kasih tips bagaimana caranya kamu bisa tetap nonton banyak film tanpa perlu ribet dan khawatir biayanya akan mengganggu keuanganmu. 

Simak tips nonton hemat dan seru, dari keterangan resmi blu by BCA Digital.

1. Cari jadwal film yang akan ditonton  

Biar nggak bingung mau nonton apa saat tiba di bioskop, pastikan kamu sudah cek jadwal tayang film-film yang mau ditonton secara online. Jadi kamu nggak akan salah jadwal saat ingin menonton film yang kamu tunggu-tunggu.  

2. Amankan seat dengan view terbaik biar pengalaman nonton lebih seru 

Kaya superhero The Flash’, pesan tiket dengan cepat dari jauh hari untuk mengamankan tiket nonton film favorit kamu. Apalagi kalau kamu nonton film terbaru dan ditunggu-tunggu banyak orang, seat dengan view terbaik pasti jadi incaran tuh! Biar kamu bisa dapat seat terbaik saat nonton film favorit di bioskop, moviegoers bisa lakukan reservasi tiket lebih awal lewat berbagai cara. Mulai dari laman website bioskop, layanan aplikasi serba bisa, hingga aplikasi bioskop langganan kamu yang bisa diakses langsung dari handphone.  

3. Cari promo menarik dari aplikasi bioskop langganan kamu 

Biar tetap seru tapi hemat saat menonton film akhir pekan, kamu juga bisa cari promo-promo seru dari bioskop langganan kamu atau dari bank yang bekerja sama dengan layanan bioskop sebagai pilihan metode pembayaran.  Promo tiket nonton ini salah satunya bisa kamu temukan di blu by BCA Digital. 

4. Lengkapi pengalaman nonton kamu dengan cemilan khas bioskop 

Biar pengalaman nonton jadi semakin lengkap dan seru, pilih cemilan yang tepat untuk menemani waktu nonton kamu. Popcorn jadi salah satu cemilan yang enak, murah dan anti-ribet buat nemenin kamu nonton di bioskop.  Biar nggak jebolin tabungan dan mengacaukan perencanaan keuangan bulanan, kamu bisa membeli paket hemat popcorn dan minum yang biasanya sudah disediakan oleh masing-masing bioskop. 

Rekomendasi