Disebut Bakal Main Drama Zombie, Agensi Jisoo BLACKPINK Ungkap Masih Tahap Pertimbangan

| 31 Aug 2023 14:00
Disebut Bakal Main Drama Zombie, Agensi Jisoo BLACKPINK Ungkap Masih Tahap Pertimbangan
Jisoo BLACKPINK (Instagram)

ERA.id - Jisoo BLACKPINK dikabarkan segera comeback menjadi aktris setelah sukses membintangi Snowdrop. Ia dikabarkan bakal menjadi bintang utama sebuah drama baru bersama aktor Park Jung Min.

Dilansir dari Koreaboo, Jisoo dan Park Jung Min dikabarkan akan membintangi drama berjudul Influenza. Drama tersebut bergenre thriller yang membahas tentang zombie, diproduksi oleh Coupang Play.

Drama Influenza ini berlatar unit pertahanan udara tingkat tinggi di Seoul, Korea Selatan. Ini akan menceritakan proses tentara Jae Yoon dan kekasihnya, Young Ju, yang baru saja berpisah, mendadak harus berjuang dalam kejaran zombie.

Jisoo akan memerankan karakter Young Ju, sedangkan Park Jung Min akan memerankan karakter Jae Yoon. Karakter Young Ju disebut baru mengenal masyarakat dan terlindungi, tetapi tiba-tiba berjuang di tengah zombie saat Jae Yoon tidak begitu memahami perasaannya.

Namun, pihak agensi Jisoo yakni YG Entertainment mengatakan bahwa mereka dan Jisoo sedang mempertimbangkan tawaran bermain drama tersebut. Terlebih Jisoo sendiri saat ini masih disibukkan dengan kegiatan BLACKPINK, yang akan menggelar konser terakhir tur Born Pink di Korea Selatan, pada 16 dan 17 September 2023.

"Ini adalah salah satu karya yang telah diusulkan dan sedang ditinjau," pernyataan agensi.

Sementara itu, sampai saat ini belum diumumkan kapan drama Influenza akan dirilis. Waktu pasti untuk produksi drama tersebut juga belum diumumkan.

Rekomendasi