Positif COVID-19, Anna Camp Rasakan Efek Samping yang Aneh

| 22 Jul 2020 16:05
Positif COVID-19, Anna Camp Rasakan Efek Samping yang Aneh
Anna Camp (Instagram)

ERA.id - Bintang film Pitch Perfect, Anna Camp mengungkap dirinya terinfeksi virus SARS-CoV-2 beberapa waktu lalu. Lewat postingan Instagram-nya, Camp mengungkap perjuangan sekaligus kengeriannya melawan virus korona baru. 

Melalui postingan Instagram-nya, Camp mengungkap dirinya terpapar virus SARS-CoV-2 akibat tidak menggunakan masker saat berpergian. 

“Saya sangat aman, saya memakai masker, saya menggunakan hand sanitizer. Ketika dunia sudah dibuka, saya memutuskan untuk tidak memakai masker di depan umum. Dan akhirnya saya terinfeksi,” kata Anna Camp, dikutip dari Instagram-nya, Rabu (22/7/2020). 

Camp menjelaskan saat itu dia mulai merasakan flu dan panik dengan paparan virus SARS-CoV-2. Apalagi virus ini menyerang sistem kekebalan tubuh dan bisa membuat stres. 

Selain itu dia juga mengaku kehilangan kemampuannya dalam penciuman dan perasa. Bahkan setelah dinyatakan pulih dia tetap merasakan efek samping dari positif COVID-19. 

“Sangat sakit. Selama lebih dari tiga minggu indra penciumanku hanya kembali 30 persen dari sebelumnya,” lanjutnya. 

Selama lebih dari tiga minggu bebas dari korona, Camp tetap merasakan efek samping dari gejala yang dia alami seperti pusing, lelah, sakit perut, mual, muntah, hingga demam. 

Lebih lanjut Anna Camp menegaskan dan menyarankan setiap orang harus menggunakan masker setiap berkegiatan. 

Tags : film covid-19
Rekomendasi