Lee Tae Bin Ungkap Fakta Mengejutkan di Balik Drama The Penthouse: Harusnya Jadi Gay

| 19 May 2021 10:41
Lee Tae Bin Ungkap Fakta Mengejutkan di Balik Drama The Penthouse: Harusnya Jadi Gay
Lee Tae Bin Ungkap Fakta The Penthouse (Sumber: Instagram/taevin.lee)

ERA.id - Aktor muda Lee Tae Bin yang bermain untuk drama The Penthouse baru-baru ini mengungkap fakta mengejutkan. Ia menyebut karakternya sebagai Lee Min Hyuk seharusnya seorang gay.

Fakta mengejutkan itu diungkapkan pertama kalinya oleh Lee Tae Bin saat menjadi bintang tamu spesial MBC "Video Sar". Dalam episode itu, Lee Tae Bin yang memerankan karakter Lee Min Hyuk mengungkap karakternya yang seharusnya ada di drama.

"Sebenarnya, Min Hyuk pada awalnya ditulis untuk jatuh cinta dengan (Joo) Seok Hoon," kata Lee Tae Bin, dikutip Soompi, Rabu (19/5/2021).

Lalu, kata Lee Tae Bin, karakter gay yang seharusnya diperankan itu bisa berimbas besar pada Bae Ro Na (Kim Hyun Soo). Di mana ia akan menjadi lebih proaktif saat menindas Ro Na lantaran Seok Hoon menyukai Ro Na.

Lee Tae Bin Ungkap Fakta The Penthouse (Sumber: Dok MBC Video Star)
Lee Tae Bin Ungkap Fakta The Penthouse (Sumber: Dok MBC Video Star)

"Karena Min Hyuk menyukai Seok Hoon dan Seok Hoon menyukai Bae Ro Na, Min Hyuk seharusnya melangkah maju dan menjadi lebih proaktif dalam menindas Ro Na. Tapi orang yang dilihat Min Hyuk adalah Seok Hoon," ungkapnya.

Sayangnya seiring berjalannya waktu dan proses syuting mulai berjalan, karakter gay itu tidak pernah masuk ke dalam naskah. Karakter Lee Min Hyuk justru berubah jadi laki-laki normal yang menyukai Yoo Je Ni (Jin Ji Hee).

Saat ditanyai tentang bocoran The Penthouse musim ketiga dan nasib dari Logan Lee (Park Eun Suk), aktor kelahiran 22 Januari 1996 itu mengaku terkejut saat pertama kali membaca naskahnya. Menurutnya musim ketiga ini akan lebih besar dari musim pertama dan kedua.

"Saya sendiri sangat terkejut ketika saya pertama kali mendapatkan naskahnya. Tidak peduli apa yang Anda bayangkan, (Musim 3) sejauh ini melampaui Musim 1 dan 2," tutupnya.

The Penthouse musim ketiga dijadwalakan tayang pada 4 Juni mendatang. Babak baru ini akan menjawab berbagai pertanyaan penggemar tentang nasib dari Logan Lee dan juga para penghuni Hera Place.

Rekomendasi