Jadi Pemeran Sekaligus Produser, Irwansyah Ungkap Kesulitannya Membintangi Film Persepsi

Irwansyah (Foto: IG @irwansyah_15)

ERA.id - Irwansyah mengungkapkan kesulitan yang dialaminya mengemban peran ganda dalam fil Persepsi. Pada pembuatan film ini tak hanya jadi pemeran, Irwansyah juga didapuk sebagai produser.

Meski bukan pengalaman pertamanya menjadi seorang produser, ayah satu anak ini mengaku tetap merasakan berbagai kesulitan yang dialaminya, yang terkadang bisa membuat konsentrasinya buyar.

Salah satunya adalah ketika dirinya sudah mendalami peran, tetapi harus dihadapkan dengan kendala teknis yang harus diurus oleh produser.

"Wah awalnya ngerasa 'ah bisalah ini jadi produser dan pemain.' Ternyata inikan filmnya emang beda ya, kita harus ngerti angle juga. Di samping itu misalnya gini aku udah into karakter, terus Renaldo (sutradara) bisikin 'lokasi cuman bisa dipake jam segini', itu bikin stress karena harus tiba-tiba jadi Irwansyah lagi," ujar Irwansyah, saat konferensi pers film Persepsi, pada Kamis (10/6/2021).

Irwansyah juga membeberkan beberapa kendala yang harus dihadapinya ketika berperan sebagai produser di film ini.

"Kayak masalah lokasi, perizinan, masalah makanan atau apapun itu. Jadi kayak wow sulit juga ya. Kalo aku sih ini berat sih," beber Irwansyah.

Meski mengakui bahwa dengan menjadi seorang produser adalah pengalaman yang baik untuk kariernya, suami Zaskia Sungkar itu tetap tak memungkiri bahwa lebih nyaman mempunyai tanggung jawab sebagai pemain saja.

"Kalo nyaman sih tentu jadi pemain. Aku masuk dunia akting dari tahun 2001, jadi kayak aku syuting ini berbagai macam pengalaman jadi bisa enjoy. Kalau jadi produser baru kan ini, jadi banyak bingung pas di lokasi gitu-gitu," jelas Irwansyah.

Film Persepsi sendiri merupakan film bergenre thriller yang dibintangi oleh Irwansyah, Hannah Al-Rashid, Nino Fernandez, Arifin Putra, Cornelio Sunny, dan Nadine Alexandra. Film akan secara resmi ditayangkang pada Jumat, 11 Juni 2021, di aplikasi nonton online, BioskopOnline.

Tag: Irwansyah kesulitan Irwansyah jadi produser sekaligus pemeran film persepsi

Bagikan: