Ketagihan Main Film di Indonesia, Sora Aoi Rela Dibayar Murah Asalkan Makin Tenar

| 21 Jul 2021 19:59
Ketagihan Main Film di Indonesia, Sora Aoi Rela Dibayar Murah Asalkan Makin Tenar
Sora Aoi (Dok: YouTube/Daisuke Botak)

ERA.id - Mantan bintang porno Sora Aoi sempat menghebohkan penggemar di Indonesia ketika dia bermain film Suster Keramas 2. Sora Aoi pun mengaku dirinya ketagihan untuk bermain film lagi di Indonesia hingga tidak memikirkan bayaran.

Bersama dengan Daisuke Botak, Sora Aoi berbagi pengalamannya saat menerima tawaran bermain film. Ia mengaku terkejut saat pertama kali datang ke Jakarta.

"Di tahun 2011 waktu aku dapat peran untuk tampil di film Indonesia (suster keramas 2). Jadi waktu itu pertama kali ke Jakarta dan ternyata kota besar sekali ya. Imageku tentang indonesia itu awalnya seperti Bali," kata Sora Aoi, dikutip YouTube Daisuke Botak, Rabu (21/7/2021).

Bukan hanya itu saja, Sora Aoi juga sempat terkejut ketika datang ke Indonesia mendapat pengawalan yang sangat ketat. Menurutnya saat itu ia mendapat pengawalan dari mobil polisi yang berjalan tepat di depan mobil yang dinaikinya.

Tentu saja hal itu menjadi pengalaman baru baginya, terutama saat pengalaman itu menjadi yang pertama bagi dirinya. Ia bahkan tak menyangka mendapat pengawalan spesial seperti itu.

"Waktu masuk ke dalam kota, macet banget. Di depan mobil yang aku naiki ada polisi yang mengawal mobilku. Terus jalannya jadi terbuka. Cukup kaget ya waktu itu, 'Eh? itu mobil polisi bukain jalan untuk aku?' aku pikir gitu," kenangnya.

Sora Aoi (Dok: YouTube/Daisuke Botak)
Sora Aoi (Dok: YouTube/Daisuke Botak)

Lalu, kata Sora Aoi, saat dia menjalankan proses syuting untuk film Suster Kramas 2, dirinya mendapatkan tawaran itu langsung dari manajemennya. Kala itu, kata Sora, kantor yang menaunginya mendapat tawaran film dan meminta Sora untuk tebang ke Indonesia.

Tanpa pikir panjang Sora Aoi pun langsung menerima tawaran itu. Bahkan disebutkan olehnya dia tidak mematok jumlah bayaran yang harus dibayarkan oleh tim produksi.

"Jadi pertama ditanya 'ini ada tawaran dari Indonesia, gimana?' Aku langsung jawab 'tawaran dari luar negeri aku terima semua'. Karena aku juga ingin ke luar negeri, gak perlu keluar biaya macam-macam tapi bisa ke luar negeri dan dapat duit. Jadi aku gak taruh harga karena emang mau ke luar negeri juga. Beneran langsung jalan," akunya.

Mengenai tawaran proyek film selanjutnya, Sora Aoi tidak menutup hal itu dan berharap dia bisa kembali bekerja di Indonesia. Dia juga tidak mematok harga untuk bayarannya bila mendapat tawaran pekerjaan dari Indonesia.  

"Uang transport aja bisa, selama bisa semakin dikenal setelah tampil di situ, atau bisa hadir di acara yang terkenal banget. Aku senang hati menerimanya.

Meski demikian, Sora Aoi menegaskan bahwa semua kebijakan itu tergantung dengan pihak kantornya, terutama bos yang memiliki perusahaan tempatnya berkarier.

"Iya, jadi fee berapa pun sebenarnya aku mau sih. Aku mau banget banyak kerjaan. Tapi gak tau sih Pak Bos mikirnya gimana," tutupnya.

Sora Aoi sebelumnya tercatat membintangi film Suster Keramas 2 garapan Findo Purwono HW. Film ini turut dibintangi oleh Ricky Harun, Zidni Adam, Marcel Darwin, dan juga Violenzia Jeanette.

Rekomendasi