Kronologi Pemeran dan Kru Gentleman Tersengat Lebah Hingga Dilarikan ke Rumah Sakit

Tim Editor

Pemain gentleman disengat lebah (Dok: News1)

ERA.id - Kabar kurang menyenangkan datang dari jajaran pemeran dan kru film Gentleman. Belasan anggota kru dan pemeran utama dilarikan ke rumah sakit usai tersengat lebah di lokasi syuting.

Kantor berita lokal News1 melaporkan insiden tersebut terjadi pada 14 Oktober 2021 sekitar pukul 14:21 waktu setempat. Saat itu pemeran film Gentleman dan kru sedang menjalankan syuting di Shinbok-ri, Okcheon-myeon, Yangpyeon-gun, Provinsi Gyeonggi.

Sekitar 16 anggota pemeran dan anggota staf produksi disengat oleh lebah. Diketahui selama pembuatan film seseorang mengganggu sarang lebah dan semua orang yang berada di dekatnya tersengat.


Tiga orang langsung mendapatkan perawatan darurat ketika mengalami sengatan. Setelah mendapat perawatan darurat, tiga orang bersama sepuluh lainnya langsung dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan pengobatan.

Saat syuting berlangsung diketahui aktor pemeran utama Park Sung Woong tidak berada di lokasi syuting. Sementara Joo Ji Hoon dan Choi Sung Eun berada di lokasi namun tidak disengat lebah.

Tim pemadam kebakaran yang mendapat laporan langsung bergegas datang untuk menangani lebah yang berkeliaran. Pihak pemadam kebakaran mengkonfirmasi bahwa mereka telah membersihkan sarang lebah dengan aman tanpa terluka.

Sebuah sumber dari Wavve, perusahaan produksi di balik film Gentleman menyatakan seluruh kru dan pemain sudah kembali bekerja dan menjalankan syuting.

"Semua pemain dan kru yang tersengat telah kembali bekerja dan kami melanjutkan syuting seperti biasa. Itu hanya satu adegan yang sedikit tertunda, jadi tidak ada hambatan besar untuk jadwal syuting," kata sumber itu dikutip Wavve via News1, Sabtu (16/10/2021).

Gentleman merupakan sebuah film thriller aksi tentang seorang detektif swasta bernama Ji Hyun Soo. Dia dijebak atas kasus pembunuhan dan secara tak terduga terseret dalam kasus besar setelah mencoba membersihkan namanya.

Film ini dibintangi oleh Joo Ji Hoon, Choi Sung Eun, dan Park Sung Woong. Proses syuting Gentleman baru dimulai pada bulan September 2021 dan dijadwalkan tayang perdana pada Mei 2022.

Tag: syuting gentleman film gantleman drama gantleman pemain gentleman disengat lebah

Bagikan: