Curi Perhatian, Raline Shah Tampil Memukau di Cannes Film Festival 2022

| 23 May 2022 20:41
Curi Perhatian, Raline Shah Tampil Memukau di Cannes Film Festival 2022
Raline Shah (Instagram/michael5inco)

ERA.id - Aktris Indonesia, Raline Shah ikut memeriahkan acara Cannes Film Festival 2022 yang digelar di Prancis. Kehadiran Raline dalam acara tersebut berhasil memukau dan mencuri perhatian.

Bintang film 5 CM itu hadir dengan mengenakan gaun hijau dari rumah mode Michael Cinco Dubai. Penampilan Raline yang menakjubkan ini sukses memikat mata saat ia berjalan di red carpet.

"Aktris Indonesia yang menakjubkan, Raline Shah, memikat karpet merah dengan gaun pesta Michael Cinco yang dilukis dengan tangan terinspirasi cahaya utara saat dia dengan percaya diri berjalan di karpet merah Cannes Film Festival ke-75 yang bergengsi," tulis akun resmi Instagram Michale Cinco.

Gaun yang dikenakan oleh Raline keseluruhan didominasi dengan warna hijau. Gaun tersebut didesain dengan punggung terbuka, yang menampilkan keseksian Raline. Untuk bagian bawah gaun terlihat menjuntai dan mengembang yang membuat aktris yang juga seorang model itu bak seorang putri.

Untuk bagian rambutnya, Raline membuatnya tertata rapi dengan disanggul ke atas. Ia juga melengkapi penampilannya dengan mengenakan anting batu emerald berwarna hijau.

Penampilan Raline tersebut pun sukses membuatnya mendapatkan pujian dari netizen. Banyak dari mereka yang memuji kecantikan Raline dan takjub dengan gaun yang dikenakannya.

"Cantik banget," kata netizen.

"Kaya princess, cantik banget kak," sambung netizen lainnya.

Rekomendasi