Emily in Paris Lanjut ke Musim 3, Lily Collins Beri Bocoran Produksi

| 03 Jun 2022 13:35
Emily in Paris Lanjut ke Musim 3, Lily Collins Beri Bocoran Produksi
Emily in Paris musim 3 (instagram/lilycollins)

ERA.id - Artis peran Lily Collins membocorkan rencana produksi serial populer Netflix, Emily in Paris. Collins mengkonfirmasi bahwa film yang dibintanginya berlanjut ke musim ketiga.

Lewat unggahan di Instagram miliknya, pemeran Emily dalam serial Emily in Paris itu membagikan potret dirinya bersama Ashley Park tentang produksi musim ketiga yang akan dimulai.  

"Bersatu kembali di Paris! Biarkan syuting season 3 dimulai," tulis Collins.

Berbagi foto serupa dengan Collins, Ashley juga turut membenarkan adanya musim ketiga dari kisah percintaan Emily. Ia juga turut menandai akun Instagram Collins dan juga membuat Instagram Story tentang produksi Emily in Paris musim 3.

"Saya memata-matai Eiffel kecil dan dua gadis bahagia. Aku mencintaimu @lillycollin, ayo lakukan ini!" tulis Ashley di Instagram Story.

 

 

 

 

 

Lihat postingan ini di Instagram

Selain dibocorkan oleh dua pemeran Emily in Paris, pihak produksi juga membenarkan hal tersebut lewat pernyataan resmi Netflix. Tim produksi membagikan foto kuris dan naskah Collins di meja semua pemain yang sedang dibaca.

"Kembali ke meja bersama, dan ini bukan untuk pertemuan klien atau pesta makan malam. Produksi season 3 dimulai sekarang!" bunyi pernyataan tersebut.

Sinyal tentang adanya musim ketiga dan keempat dari serial Emily in Paris ini sudah muncul sejak bulan Januari lalu. Berita pembaruan tentang musim ketiga pun datang tak lama setelah musim kedua ditayangkan pada akhir Desember.

Sementara itu, di musim kedua Emily (Lily Collins) mengalami patah hati terdalam saat dia memutuskan untuk memperpanjang waktunya di Paris demi Gabriel (Lucas Bravo). Namun pengorbanan Emily ternodai saat Gabriel kembali ke pelukan Camille (Camille Razat).

Di sisi lain, Emily yang patah hati akibat ulah Gabriel bertemu dengan pria lain yang menarik hatinya. Dia adalah Alfie (Lucien Laviscount), yang membuat Gabriel cemburu dan memicu persaingan untuk musim ketiga.

Meski telah dikonfirmasi kelanjutan musim ketiga, belum diketahui kapan jadwal tayang dari kelanjutan kisah Emily tersebut.

Rekomendasi