Game Honor of Kings Dirilis Secara Global pada Juni 2024

| 17 May 2024 09:45
Game Honor of Kings Dirilis Secara Global pada Juni 2024
Poster gim Honor of Kings yang akan diluncurkan secara global pada 20 Juni 2024. (ANTARA/HO-TiMi Studio Group dan Level Infinite)

ERA.id - TiMi Studio Group dan penerbit Level Infinite resmi mengonfirmasi kalau permainan terbarunya, yakni "Honor of Kings" siap dirilis secara global, termasuk Indonesia pada 20 Juni 2024. 

Kabar ini pun sekaligus mengonfirmasi, para pemain dapat melakukan pra-registrasi untuk menyambut peluncuran global gim Honor of Kings di laman situs honorofkings.com/pre-register.

Pemain berkesempatan untuk mendapatkan sejumlah hadiah menarik, seperti hero (mata uang dalam gim) secara gratis untuk membantu pemain memulai gim dengan baik. Nantinya, pemberian hadiah akan disesuaikan dengan pencapaian para pemain saat memainkan gim tersebut.

"Honor of Kings" merupakan game mobile yang dapat diunduh secara gratis dan bisa dimainkan oleh semua orang.

Gim ini memiliki prinsip setiap pemain dapat menang dengan adil karena kesuksesan seorang pemain ditentukan oleh keterampilan dan strategi mereka, bukan kemampuan mereka untuk membayar gim atau item di dalamnya.

Kini, gim tersebut telah memiliki ragam hero dan konten menarik, dengan komunitas gim Honor of Kings yang berkembang di berbagai negara. Honor of Kings pun mengukuhkan diri sebagai MOBA mobile yang paling banyak dimainkan di seluruh dunia.

Selain diluncurkan secara global, gim tersebut juga akan menggelar turnamen Honor of Kings Invitational Season 2 di Kuala Lumpur, Malaysia pada 29 Juni 2024.

Tim-tim dari Asia Tenggara, Brasil, Turki, Timur Tengah dan Afrika Utara (MENA), Amerika Latin (LATAM), dan Eropa akan bersaing memperebutkan hadiah total sebesar 300 ribu dolar Amerika Serikat atau sekitar Rp4,7 miliar.

Pemenang dari Honor of Kings Invitational Season 2 berkesempatan untuk mengikuti Invitational Midseason Honor of Kings di Riyadh pada musim panas tahun ini.

Rekomendasi