Ada Layanan Konsultasi Gratis Secara Privat untuk Ibu Hamil dan Anak Gratis, Berikut Daftar Dokternya

| 16 Aug 2022 08:15
Ada Layanan Konsultasi Gratis Secara Privat untuk Ibu Hamil dan Anak Gratis, Berikut Daftar Dokternya
Ilustrasi layanan konsultasi gratis (Dok. Maluku)

ERA.id - Kesehatan ibu hamil dan anak perlu dipantau secara rutin agar dapat memastikan perkembangannya dan terhindar dari kondisi yang membahayakan. Untuk memudahkan ibu hamil dan orangtua dalam berkonsultasi dengan pakar.

Jason Lee, CEO MAKUKU Indonesia menjelaskan, sebagai pemain ritel premium, pihaknya berkomitmen untuk memenuhi kebutuhan sekaligus meningkatkan kesehatan bagi ibu dan bayi. Private Consultation merupakan upaya kami dalam mendampingi para ibu dan orangtua, menjadi sahabat tepercaya mereka untuk selalu memastikan kesehatan ibu maupun si kecil.

“Kami menyediakan fasilitas dengan dokter anak dan dokter kandungan ini agar memudahkan para ibu hamil dan orangtua berkonsultasi tanpa harus menuju klinik atau RS. Kami bangga dapat bekerja sama dengan dokter-dokter andal seperti dr. Scorpicanrus Tumpal Andreas Christian Leyrolf, M.Ked (Ped), Sp.A dan dr. Muhammad Yusuf, Sp.OG (K) Onk. Keduanya memiliki komitmen yang sama sehingga berkenan mengedukasi perihal kesehatan ibu dan anak melalui Private Consultation," ujar Jason dalam keterangan resmi yang diterima Era.id.

Berikut profil dokter-dokter yang tersedia untuk melayani konsultasi.

1. Dokter Anak: dr. Scorpicanrus Tumpal Andreas Christian Leyrolf, M.Ked (Ped), Sp.A 

Merupakan dokter spesialis anak yang memberikan layanan di bidang kesehatan anak yang berkaitan dengan tumbuh kembang bayi dan anak, vaksinasi, penyakit infeksi, gangguan pernapasan dan pencernaan pada anak, serta alergi pada anak, dan lain-lain.

2. Dokter Kandungan: dr. Muhammad Yusuf, Sp.OG (K) Onk

Merupakan dokter dengan spesialisasi kebidanan dan kandungan serta konsultan Onkologi. Saat ini, dokter Yusuf telah menjadi Obgyn Consultant MAKUKU dan memberikan konsultasi yang berhubungan dengan kesehatan reproduksi wanita, aktivitas seksual, kesehatan reproduksi, kehamilan, hingga infertilitas. Moms & Dads juga bisa bertanya terkait masalah kanker.

dr. Scorpicanrus Tumpal Andreas Christian Leyrolf, M.Ked (Ped), Sp.A, dokter spesialis anak, mengatakan tumbuh kembang anak perlu mendapatkan perhatian penuh dari orangtua agar selalu dalam kondisi yang ideal antara lain seperti memastikan apakah berat badan sesuai dengan standar, keaktifan sehari-hari, hingga perkembangan motoriknya.

"Ada kalanya juga dimana orangtua menyadari perubahan kesehatan yang cenderung meresahkan dan memerlukan konsultasi dengan dokter anak misalkan si kecil mengalami ruam popok, iritasi, atau demam. MAKUKU Private Consultation dapat menjadi alternatif platform konsultasi bagi orangtua yang memerlukan pendampingan untuk memantau kondisi si kecil," paparnya.

Rekomendasi