Hadir di Indonesia Layanan Transplantasi Rambut Secara Manual dan Gunakan Teknologi Canggih

| 03 Jun 2023 16:19
Hadir di Indonesia Layanan Transplantasi Rambut Secara Manual dan Gunakan Teknologi Canggih
Transplantasi rambut ASMED INDONESIA (Era.ID/Yesica Sitinjak)

ERA.id - Belakangan transplantasi rambut atau hair transplant semakin populer di dunia. Mengikuti perkembangan ini, layanan konsultasi transplantasi rambut, ASMED INDONESIA akhirnya dibuka di Gedung Bimasena lantai 3 Hotel Dharmawangsa.

ASMED INDONESIA ini bergerak di bidang hair transplant (beauty and personal care). Tempat ini akan menjadi layanan konsultasi kepada para pasien untuk penanaman rambut di Turki oleh Dr. Koray Erdogan, Specialist Hair Transplant, Founder ASMED Hair Transplant Center Turki.

Dr. Koray Erdogan mengatakan bahwa ASMED Hair Transplant melakukan prosedur penanaman rambut secara manual. Penanaman rambut dilakukan satu per satu dengan detail sehingga menghasilkan rambut yang natural.

"Kami tidak hanya menggunakan teknologi yang sangat canggih, tetapi juga mengerjakan semuanya satu per satu secara manual (penanaman rambut), handmade. Ini satu-satunya di dunia yang melakukan transplantasi rambut secara manual," kata Dr. Koray Erdogan di Hotel Dharmawangsa, Jakarta Selatan, pada Sabtu (3/6/2023).

Dokter Koray Erdogan mengatakan bahwa proses hair transplant di ASMED menggunakan metode manual Follicular Unit Extraction (FUE). Mereka juga menggunakan teknologi canggih, tim medis yang terkualifikasi tinggi, hingga pelayangan monitoring sejak transplantasi hingga hasil akhir.

"Kami memberikan layanan dengan standar dunia, teknologi canggih, dan pengalaman tinggi di bidang hair transplant," tutur Dokter Koray.

Proses penanaman rambut ini bisa berjalan beberapa jam, tergantung dengan seberapa besar area yang dibutuhkan transplantasi. Dokter Koray mengatakan untuk hasilnya, pasien sudah bisa melihat perubahan sekitar 6 hingga 12 bulan setelah operasi penanaman rambut.

Rekomendasi