Paula Verhoeven Hamil Anak Kedua, Ini Pola yang Hidup Sehat yang Dilakukan Saat Kehamilan

| 15 Mar 2021 11:35
Paula Verhoeven Hamil Anak Kedua, Ini Pola yang Hidup Sehat yang Dilakukan Saat Kehamilan
Paula Verhoeven Hamil Anak Kedua (Instagram)

ERA.id - Kabar gembira datang dari keluarga kecil Baim Wong dan Paula Verhoeven. Ini karena Paula saat ini sedang mengandung anak kedua. Kabar ini disampaikan langsung oleh Paula melalui unggahan Instagram pribadinya.

Paula Verhoeven mengaku sangat bersyukur sudah diberi kesempatan untuk hamil kembali. Meskipun ini bukan pengalaman pertamanya, Paula mengaku bahwa ia juga tetap merasakan gugup ketika ingin tes kehamilan.

"MasyaAllah TabarakAllah. YES, positfi hamil. Ini bukan pengalaman pertama, tapi tetep aja aku degdegan waktu mau coba test kehamilan. Aku coba 3x buat mastiin hasilnya," kata Paula Verhoeven di unggahan Instagramnya, Sabtu (13/3/2021).

Model cantik ini juga mengungkapkan bahwa dirinya tidak terlalu kaget akan kabar bahagia ini, karena ia dan Baim memang sudah merencanakan untuk punya anak kedua. Paula mengungkapkan bahwa ketika ingin memiliki anak kedua dirinya langsung menerapkan pola hidup sehat dan teratur.

"Saat kita mutusin mau punya anak kedua aku memang langsung fokus menerapkan pola hidup sehat, istirahat cukup, dan rutin tes masa subur. Sampai akhrinya aku sadar tanggal haidku udah kelewat," lanjut Paula Verhoeven.

Tak lupa, Paula mengucapkan terima kasih pada para penggemar mereka yang telah mengirimkan doa dan selalu mendukung mereka. 

"Terima kasih ya bosque buat doa-doa kalian, Kiano mau jadi kakak. Mohon doanya semua, biar aku dan calon adek Kiano sehat selalu. Aamiin. Alhamdulillah, bahagia luar biasa! Semoga bahagianya bisa dirasakan kalian juga ya," tutup Paula Verhoeven.

Rekomendasi