Rekomendasi Rumah Sakit dengan Teknologi Medis Terdepan dan Layanan Prima di Wilayah Tangerang

| 16 Jun 2022 22:45
Rekomendasi Rumah Sakit dengan Teknologi Medis Terdepan dan Layanan Prima di Wilayah Tangerang
Ilustrasi ruangan di rumah sakit (Unsplash/Martha Dominguez de Gouveia)

ERA.id - Teknologi dalam dunia medis saat ini menjadi salah satu kebutuhan penting. Baik bagi pasien dan juga tenaga medis. Oleh sebab itu, keberadaan rumah sakit yang menunjang dari teknologi dan pelayanan prima dibutuhkan di setiap wilayah.

Dr. Akmal Yadi, MARS selaku Direktur Brawijaya Hospital Tangerang menyampaikan seluruh pasien adalah bagian penting dari keluarga besar Brawijaya Hospital Tangerang.

"Untuk dapat melayani secara maksimal, kami juga turut menerima pasien BPJS untuk mempermudah berbagai lapisan masyarakat dalam memperoleh layanan kesehatan," ungkapnya saat meresmikan Brawijaya Hospital Tangerang, Kamis (16/6/2022).

Ia juga menjelaskan, sebagai  institusi pelayanan kesehatan yang mengedepankan layanan dan teknologi, masyarakat khususnya di wilayah Tangerang  tidak perlu merasa cemas, karena semua keperluan kesehatan  akan terpenuhi.

Berawal dari keinginan yang kuat untuk berpartisipasi dalam pembangunan kesehatan masyarakat khususnya di wilayah Tangerang dan sekitarnya, Rumah Sakit Umum Permata Ibu resmi berdiri pada tanggal 20 Mei 2011, dengan misi mengutamakan pelayanan  kesehatan terbaik.

Tenaga medis di rumah sakit Brawijaya Hospital Tangerang (Dok. Istimewa)

Seiring dengan perkembangan jaman dan teknologi kesehatan, serta meningkatnya kebutuhan layanan kesehatan, Rumah Sakit Permata Ibu bertransformasi bersama Brawijaya Healthcare Group, mempersembahkan  Brawijaya Hospital - Tangerang, Rumah Sakit Umum yang berkomitmen untuk memprioritaskan pelayanan prima juga teknologi medis terdepan.

Brawijaya Hospital - Tangerang  hadir dengan layanan optimal, team dokter profesional, perawat dan staff  terbaik di bidangnya yang telah berpengalaman melayani pasien sejak tahun 2006 di jaringan Brawijaya Hospital.

Sebagai pusat layanan kesehatan untuk keluarga yang memprioritaskan keamanan dan kenyamanan pasien, Brawijaya Hospital - Tangerang, menghadirkan berbagai layanan unggulan dengan dasar "EXCELLENCY"melalui :

•    Minimal Invasive Surgery

•    Klinik Urologi

•    Klinik Kesuburan, serta

•    Trauma Center & Orthopedi

•    Pusat Pelayanan Ibu dan Anak,

•    Persalinan dengan metode Eracs

•    Teknik Bedah Katarak dengan metode  fakoemulsifikasi

Selain layanan-layanan unggulan, berbagai spesialisasi juga tersedia di Brawijaya Hospital Tangerang, seperti:

1.    Poli Kandungan dan Kebidanan

2.    Poli Anak

3.    Poli Penyakit Dalam

4.    Poli Jantung dan Pembuluh Darah

5.    Poli Paru

6.    Poli THT - KL

7.    Poli Gigi

8.    Poli Saraf

9.    Poli Bedah Umum

10.    Poli Psikologi

11.    Rehab Medik

12.    Poli Umum

Untuk memastikan kenyamanan pasien, Brawijaya Hospital menyediakan pelayanan terlengkap, terdepan, dan berkualitas seperti :

1.    Instalasi Gawat Darurat

2.    Ruang Rawat Inap

3.    Ruang Operasi

4.    Ruang ICU

5.    Ruang NICU

6.    Fisioterapi

7.    Laboratorium

8.    Radiologi

9.    Farmasi

10.    Baby SPA

“Seluruh hati, teknologi, dan inovasi kami dedikasikan untuk meningkatkan kualitas kesehatan masyarakat Indonesia. Kami hadir sebagai  Rumah Sakit yang nyaman dengan pelayanan prima," imbuhnya.

Rekomendasi