Kronologi Kecelakaan Im Seulong 2AM Yang Tewaskan Pejalan Kaki

Tim Editor

Personil grup KPop 2AM, Im Seulong

ERA.id - Im Seulong 2AM terlibat kecelakaan mobil yang menewaskan satu orang pejalan kaki, Sabtu (1/8/2020). Insiden ini dibenarkan oleh agensi dan juga pihak kepolisian yang menginvestigasi kecelakaan itu.

Menurut hasil investigasi Kantor Polisi Seoul Seobu, Im Seulong mengendarai SUV-nya sekitar jam 11:50 sore waktu setempat. Di saat yang bersamaan, seorang pejalan kaki sedang menyeberang dan tertabrak mobil yang dikendarai oleh personel 2AM itu.

Nahas pejalan kaki itu meninggal dunia meski telah dibawa ke rumah sakit terdekat. Setelah kejadian, Seulong pun diintrogasi dan diperiksa untuk dimintai keterangan.

“Memang benar bahwa orang tersebut meninggal setelah ditabrak mobil Seulong saat dia menyebrang. Namun, kami masih menyelidiki detail situasi dan apakah Im Seulong melanggar UU Lalu Lintas Jalan,” kata salah satu perwakilan Kepolisian Seoul Seobu, dikutip Star News, Selasa (4/8/2020).

Pihak kepolisian menegaskan saat kecelakaan terjadi, Seulong dalam keadaan sadar dan tidak dalam pengaruh alkohol, tapi diperkirakan dia dalam keadaan ngebut.

Atas inseden ini, Jellyfish Entertainment agensi yang menaungi Seulong angkat bicara dan benarkan artisnya terlibat kecelakaan. Dari pernyataan resminya, agensi menyampaikan belasungkawa yang mendalam ke keluarga korban.

“Im Seulong sedang mengendarai mobilnya ketika kecelakaan di tengah hujan terjadi. Saat mengemudi, dia bertabrakan dengan seorang pejalan kaki yang menyeberang jalan,” bunyi pernyataan Jellyfish Entertainment.

Pihak agensi juga mengatakan sesaat setelah kecelakaan, Seulong langsung mengambil tindakan darurat dan pertolongan pertama kepada korban. Namun korban meninggal dunia saat dibawa ke rumah sakit.

“Kami memahami betapa sakitnya anggota keluarga korban, dan kami ingin meminta maaf secara tulus kepada mereka. Semoga korban beristirahat dengan tenang, dan kami menyampaikan belasungkawa kami yang terdalam ke keluarganya,” tutup agensi Im Seulong.

Selain itu pihaknya juga menyampaikan permintaan maaf ke penggemar karena sudah membuat khawatir. Mereka juga menegaskan Seulong sudah berada di rumah setelah diintrogasi terkait kecelakaan itu.

Tag: kpop

Bagikan :