Perampok Sandera Keluarga Pemain PSG Angel Di Maria dan Marquinhos

| 15 Mar 2021 11:52
Perampok Sandera Keluarga Pemain PSG Angel Di Maria dan Marquinhos
Angel Di Maria, pemain Paris Saint-Germain. (Foto: @angeldimariajm/Instagram)

ERA.id - Pemain bola dari tim Paris Saint-Germain, Angel Di Maria, dikabarkan buru-buru meninggalkan pertandingan melawan Nantes, Minggu, (14/3/2021) pagi, untuk kembali ke rumahnya. Belakangan diketahui, keluarga sang pemain telah menjadi korban penyanderaan, demikian dilaporkan ESPN dari berbagai sumber.

Satu pemain PSG lainnya, Marquinhos, juga mendapati rumah orangtuanya disatroni pencuri ketika pertandingan berlangsung. Dan seperti keluarga Di Maria, orang tua Marquinhos kala itu tengah berada di rumah dan disandera oleh para pencuri.

Saat pertandingan, Di Maria, pemain berkebangsaan Argentina, tiba-tiba digantikan oleh Mauricio Porchettino ketika pertandingan berjalan 60 menit. ESPN mengabarkan bahwa sebelumnya direktur olahraga PSG, Leonardo, tampak menyampaikan berita buruk tersebut ke manajer, yang kemudian meneruskan informasi itu ke Di Maria sembari mereka berjalan ke ruang ganti pemain.

Di Maria tampak memiliki raut wajah kesal ketika meninggalkan Parc des Princes guna kembali ke rumahnya.

ESPN mengabarkan bahwa polisi telah memulai proses penyelidikan, dan klub PSG bakal memberikan dukungan penuh kepada kedua pemain dan keluarga masing-masing.

Peristiwa semacam ini, sayangnya, bukan yang pertama kali dialami oleh Di Maria. Kala masih merumput bersama tim Manchester United pada tahun 2015, ia dan keluarganya sempat menjadi korban upaya perempokan.

Rekomendasi