Diblokir Facebook, Donald Trump Pinjam Akun Menantunya

| 02 Apr 2021 16:14
Diblokir Facebook, Donald Trump Pinjam Akun Menantunya
Donald Trump (Newyork post)

ERA.id - Layanan sosial media seperti Facebook, Instagram, hingga Twitter telah memblokir akun Donald Trump beberapa waktu lalu. Namun, kini mantan presiden AS tersebut ketahuan menggunakan akun menantunya.

Pertama kali hal ini diketahui usai media Matters for America mempertanyakan kemunculan sebuah video wawancara Donald Trump di akun Facebook milik Lara Trump yang merupakan istri dari Eric Trump.

Facebook pun langsung turun tangan menghapus video tersebut dan memberikan peringkatan untuk kedua kalinya kepada Trump agar akun milik menantunya tidak dibatasi.

Lara sempat mengunggah sebuah postingan email yang berisikan peringatan Facebook agar tak memberi panggung kepada Donald Trump, setidaknya sampai larangan Donald Trump untuk menggunakan layanan sosial media selesai.

Sebelumnya, Facebook memblokir Donald Trump dari layanannya terkait kerusuhan yang terjadi di Gedung Capitol AS pada 6 Januari 2021. Kini sebagian platform sosial media terkenal sudah tidak memberikan panggung kepada Donald Trump lagi.

Rekomendasi