Momen Konglomerat Hary Tanoesoedibjo Makan Malam Bersama Presiden Mantan AS Donald Trump, Dapat Hadiah 'Kunci' Gedung Putih

| 10 Jan 2022 06:51
Momen Konglomerat Hary Tanoesoedibjo Makan Malam Bersama Presiden Mantan AS Donald Trump, Dapat Hadiah 'Kunci' Gedung Putih
Hary Tanoe dan Donald trump dok. Twitter

ERA.id - Pengusaha asal Indonesia Hary Tanoesoedibjo makan malam bersama Presiden ke-45 Amerika Serikat Donald Trump di resort Mar-a-Lago Club, Palm Beach, Florida, pada 5 Januari waktu setempat.

Dalam Foto yang diunggah konglomerat media tersebut, tampak Trump menjamu HT makan malam dalam suasana penuh kehangatan.

Pada kesempatan itu Trump menyerahkan kenang-kenangan yakni kunci istimewa. Kunci tersebut merupakan simbol khusus masuk ke Gedung Putih.

"Terima kasih, Mr Donald Trump untuk makan malam yang tak terlupakan dan hadiah khusus: Kunci Gedung Putih," kata HT di Twitter.

Diketahui, kedua pengusaha tersebut merupakan rekan bisnis, bahkan sejak sebelum Trump terpilih sebagai presiden pada 2016.

Turut hadir dalam jamuan makan malam, dua putra Trump yakni Donald Trump Jr dan Erick Trump, politikus Partai Republik yang juga bintang televisi Kimberly Guilfoyle, serta Larry Glick.

Sementara itu HT didampingi istri, Liliana Tanoesoedibjo, serta Warren Haryputra Tanoesoedibjo.

Rekomendasi