Unik dan Lezat, Inovasi Terbaru Menghadirkan Berbagai Varian Rasa Mie Instan

| 02 Dec 2023 07:45
Unik dan Lezat, Inovasi Terbaru Menghadirkan Berbagai Varian Rasa Mie Instan
Ilustrasi mie instan (Foto: Freepik/wirestock)

ERA.id -  Mie instan memiliki banyak penggemar, karena harganya murah dan praktis. Selain itu, rasa beragam membuat para penggemar menjadi tak bosan saat menikmati mie instan. Kini, banyak inovasi produk mie instan dengan variasi berbeda-beda.

Mie Sedaap dikenal dengan cita rasa yang unik dan tekstur mie yang berbeda dengan beredar di pasaran. Maka dari itu, produk mie instan ini selalu menghadirkan berbagai varian rasa. 

"Mie Sedaap dikenal sebagai pelopor rasa yang meluncurkan inovasi terbaik," ujar Katria Arintya Anindyantari, Marketing Manager Noodle Category WINGS Group Indonesia, saat ditemui kawasan Hutan GBK, Jl. Jendral Sudirman, Jakarta Pusat pada Jumat (1/12/2023).

"Jadi memang gempuran persaingan pasti ada, kita fokus menyasar ke Gen Z. Eksistensi dan memberikan terbaik varian kepada masyarakat serta audiens," lanjutnya.

Katria Arintya Anindyantari (Foto: Era.id/Adelia)
Katria Arintya Anindyantari (Foto: Era.id/Adelia)

Setiap tahunnya, Mie Sedaap selalu menghadirkan inovasi rasa hingga topping terbaru. Inovasi terbaru ini bisa memuaskan selera konsumen. Rasa-rasa yang ditawarkan diminati dalam jajaran kuliner Nusantara.

"Kalau dibilang 20 tahun perjalanan panjang banyak kesannya. Singkat cerita kita lahir 2004 atau akhir 2003, kita datang mie goreng dan soto pake topping. Yang berbeda dengan mie lain adalah ada topping gorengnya," bebernya.

"Kita 2009 ada cup, sangat praktis dan pasarnya menuju anak muda. 2019 ada Korean Spicy Chicken ini mengguncangkan dunia. Tahun ini melihat anak muda sekarang suka pedas-pedas, ada Rawit Bingit Ayam Jerit," lanjutnya.

Inovasi Korean Spicy Chicken paling banyak diminati masyarakat Indonesia, terutama para pecinta makanan Korea. Mie instan satu ini memiliki rasa gurih, pedas dan lezat yang terbuat dari bahan terbaik seperti tepung terigu, telur dan minyak sayur. 

"Jadi, memang saya bilang Korean Spicy Chicken, apalagi penggemar fans korea makin terus banyak. Varian ini sendiri memiliki pertumbuhan bagus. Makanya, kita nggak stop inovasi. Ini salah satu cara mengetahui target market dari Korea dan umum orang Indonesia suka makan Korea." tuturnya.

Rekomendasi