Keunikan Bersantap Memadukan Festival Matsuri dengan Teknologi Digital 3D Futuristik dari Jepang

| 27 Jan 2024 20:02
Keunikan Bersantap Memadukan Festival Matsuri dengan Teknologi Digital 3D Futuristik dari Jepang
Ilustrasi restaurant (Unsplash)

ERA.id - Revolusi Fashion Show dengan menghadirkan koleksi X (S.M.L) Fall Winter 2024 dan proyeksi digital video mapping revolusioner karya Ohtani Design dari Jepang menjadi konsep unik dalam menyajikan kuliner.

Sebagai pelopor inovasi kuliner Jepang, sebuah perusahaan kuliner siap merevolusi  pengalaman bersantap dengan memperkenalkan konsep inovatif. Didesain untuk membawa para penikmat makanan dalam perjalanan melalui berbagai musim di Jepang, menggunakan teknologi mutakhir dalam konten pemetaan proyeksi digital karya Ohtani Designs Pte. Ltd. dari Jepang.

Melibatkan indera penglihatan, pendengaran, peraba, penciuman, dan perasa, para penikmat makanan dapat merasakan kepuasan yang lebih tinggi, mengangkat pengalaman makan tradisional. Astowa menghadirkan perjalanan kuliner yang mendalam dengan menyajikan hidangan Jepang lokal yang disesuaikan dengan musim di Jepang dalam pengaturan karnaval lokal tradisional (Matsuri).

Pembukaan “The Moving Restaurant” akan menampilkan pengungkapan koleksi terbaru Fall/Winter 2024 dari label fashion pioneer di Indonesia, (X) S.M.L. Dalam perpaduan teknologi dan haute couture, fashion show revolusioner ini akan memanfaatkan teknik proyeksi video mapping terkini untuk meningkatkan pengalaman di atas landasan tradisional.

The Moving Restaurant (Istimewa)

Presentasi yang mendalam ini menjanjikan untuk membawa pengunjung ke dunia fashion dan seni digital menyatu dengan mulus. Teknologi proyeksi mapping menambah dimensi cerita, menghidupkan desain yang dinamis dan memukau secara visual.

"Kami sangat senang menjadi pelopor era baru dalam presentasi makanan dan fashion. Penggunaan digital projection video mapping memungkinkan kami untuk lepas dari batasan pameran tradisional, menawarkan perjalanan yang unik dan tak terlupakan melalui seni teknologi proyeksi terkini," ujar Bapak Kenji Takahashi, Direktur PT. Astowa Food Internasional dari The Moving Restaurant.

Event ini pertama kali di Indonesia di mana para penikmat makanan dapat menikmati hiburan interaktif, dengan konsep The Moving Restaurant. Akan berlangsung selama selama 16 hari terhitung sejak tgl 27 Januari s/d 11 Februari 2024 bertempat di Kuningan City Mall Lantai 3 Jl. Prof. Dr. Satrio, Kuningan, Jakarta Selatan.

Rekomendasi